Shireen Sungkar pernah jadi ART di rumah Maia © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Akhirnya Shireen pergi ke rumah Maia Estianty. Sesampainya di rumah Maia, Shireen menyampaikan maksud kedatangan dirinya dan teman-temannya di sana. Mereka bermaksud ingin bekerja untuk mendapatkan uang demi membantu temannya membayar SPP adik temannya.

Maia pun berkenan membantu mereka. Mantan istri Ahmad Dhani ini menawarkan mereka melakukan pekerjaan ringan seperti menyapu rumah dan mencuci piring. Selain itu, Maia meminta mereka untuk melakukan pekerjaan yang tak kalah unik.

Yakni, mendengarkan lagu terbaru milik Maia. Shireen dan teman-temannya diminta mengulas lagu terbaru Maia. Nantinya ulasan yang mereka tulis akan diberi imbalan.

Shireen Sungkar pernah jadi ART di rumah Maia © berbagai sumber

foto: Instagram/@shireensungkar

Mengerjakan pekerjaan rumah dan mengulas lagu tersebut dibayar cukup fantastis pada masanya, yakni Rp 500 ribu. Shireen mengaku bersyukur mendapatkan uang tersebut. Uang itu berjumlah lebih dari cukup untuk membayar SPP adik temannya.

Shireen kini menjadi salah satu artis populer Tanah Air. Ia memulai debut di dunia hiburan lewat GADIS Sampul 2006 yang mengantarkannya menjadi aktris. Namanya makin bersinar setelah memerankan Fitri dalam sinetron Cinta Fitri.

Saat ini Shireen vakum dari dunia akting yang membesarkan namanya. Namun, saat ini Shireen lebih fokus dengan kegiatannya sebagai bintang iklan, pebisnis, dan content creator.