Brilio.net - Bagi kamu pecinta sinetron tentu sudah nggak asing lagi dengan serial Cinta Fitri. Sinetron yang tayang perdana pada tahun 2007 ini menceritakan tentang kisah seorang gadis desa yang lugu, baik hati, dan ceria bernama Fitri. Ia hanya tinggal dengan bibinya, yaitu Bulik Rini karena orang tuanya sudah meninggal dunia.

Fitri yang diperankan Shireen Sungkar ini pun berencana menikah dengan kekasihnya yang bernama Firman. Namun saat ia datang ke Jakarta untuk bertemu keluarga calon suami, ia justru dibuat syok dengan kabar pemakaman calon suaminya. Ia pun memutuskan untuk tetap tinggal di ibukota untuk meraih impiannya. Hingga akhirnya ia bertemu Farrel.

Keduanya pun saling memendam perasaan. Kisah cinta keduanya pun terhalang karena saudara Fitri yang bernama Nabila juga memiliki perasaan yang sama untuk Farrel. Sosok Nabila diceritakan sebagai wanita berhijab yang bekerja di sebuah yayasan.

Rupanya, sosok pemeran Nabila di Cinta Fitri kini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Ia pun diketahui telah menikah dengan eks musisi terkenal di Tanah Air dan memilih untuk mendalami ilmu agama Islam.

Kira-kira seperti apa penampilannya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potret terbarunya dari berbagai sumber pada Rabu (26/4).