Brilio.net - Sinetron Cinta Fitri yang tayang stripping di layar kaca ini memang sangat populer dan dinantikan penonton pada zamannya. Sinetron garapan MD Entertainment yang tayang perdana pada April 2007 itu menceritakan mengenai kekuatan cinta tokoh utama Farel dan Fitri yang berawal secara tak terduga.

Hal ini berawal ketika Fitri, gadis desa asal Wonogiri yang pergi merantau ke Jakarta bertemu Firman, calon suaminya. Namun alangkah terkejutnya ketika Fitri mengetahui bahwa calon suaminya sudah meninggal. Beberapa hari setelah kabar duka itu, Fitri dipertemukan oleh seorang pria bernama Farel. Dari situlah keduanya mulai tumbuh benih-benih cinta hingga pernikahan.

Selain jalan ceritanya yang menarik, sinetron ini juga didukung oleh para aktor dan aktris yang piawai dalam berakting. Seperti, Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri, Teuku Wisnu sebagai Farel, Adly Fairuz, Donita, Verlita Evelyn, dan beberapa artis lainnya.

Setelah 13 tahun berlalu, tentu sudah banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Mereka pun sudah berumah tangga dan memiliki keluarga masing-masing. Bahkan, beberapa di antaranya memutuskan telah vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

Nah, bagaimana potret para pemeran dengan pasangannya? Biar nggak penasaran, berikut kabar 10 pemeran Cinta Fitri bareng pasangannya setelah 13 tahun berlalu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (18/7).


1. Terlibat cinlok di lokasi syuting, dua pemeran utama yakni Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya menikah pada 2013 lalu. Rumah tangganya pun semakin lengkap dengan kehadiran ketiga buah hati.

foto: Instagram/@shireensungkar



2. Di sinetron, Nuri Maulida memerankan sosok Kayla. Sejak menikah dengan Pandu Kesuma Dewangsa pada 2014 lalu, ia memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

Loading...

foto: Instagram/@nurimaulida



3. Sempat menjalin hubungan dengan Shireen Sungkar, kini Adly Fairuz yang berperan sebagai Aldo telah bahagia menikah dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret lalu. Pasangan ini pun tengah menanti buah hati pertamanya.

foto: Instagram/@adlyfayruz



4. Sosok Lian Firman yang memerankan tokoh Hadi kini mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Ia telah menikah dengan wanita bernama Nancy Agita pada 2012 lalu.

foto: Instagram/@lianfirman



5. Tokoh Moza yang diperankan oleh Donita tentu nggak akan hilang dari ingatan para penggemar sinetron ini. Donita kini makin menawan dengan hijab yang dikenakan. Ia telah menikah dengan aktor Adi Nugroho dan dikaruniai dua jagoan kecil.

foto: Instagram/@donitabhubiy



2 dari 2 halaman


6. Sejak membina hubungan rumah tangga dengan aktor Ivan Saba pada 2010 lalu, Verlita Evelyn yang memerankan tokoh Maya tak lagi tampil di layar kaca. Rupanya, Verlita tengah disibukkan dengan perannya sebagai ibu dari tiga buah hati.

foto: Instagram/@verlitaevelyn



7. Pemeran Norman yakni Bemby Patuanda begitu lekat di ingatan para penonton dengan aktingnya yang lucu. Kini, Bemby telah menikah dengan wanita bernama Lia pada 2006 silam. Pasangan ini pun telah dikaruniai 3 buah hati yang menggemaskan.

foto: Instagram/@bemby_putuanda



8. Ingat dengan mas Bram? Tokoh ini sukses diperankan oleh Iqbal Pakula. Sosoknya pun kini sudah tak lagi terlihat di layar kaca. Rupanya, Iqbal Pakuala telah menikah dengan wanita bernama Andiez Reswari dan sudah dikaruniai satu orang anak.

foto: Instagram/@iqbalpakula21



9. Dipersunting bule, Louise Anastasya juga termasuk bintang Cinta Fitri yang sudah jarang terlihat lagi. Dalam sinetron, Louise memerankan tokoh Sita. Kini, ia hidup bahagia dengan pujaan hatinya yakni Eugenio Cimolin.

foto: Instagram/@louiseans



10. Sosok yang kerap memerankan tokoh antagonis, Zora Vidyanata kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, pemeran Soraya kini telah menikah dengan Dono Indarto, seorang penulis skenario. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang putri bernama Princess Callysta Azalia.

foto: Instagram/@zoravidyanata