Brilio.net - Nama Chef Juna Rorimpandey sudah tak asing lagi untuk didengar di dunia kuliner dan hiburan Tanah Air. Nama Chef Juna mulai melambung sejak menjadi juri pada acara memasak MasterChef Indonesia. Ajang kompetisi memasak tersebut tayang di salah satu televisi swasta Tanah Air.

Berkat komentarnya yang pedas kepada para kontestan memasak, Chef Juna menjadi semakin dikenal. Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey ini menekuni profesi sebagai chef di sebuah restoran di Amerika Serikat.

Selama 12 tahun Chef Juna menghabiskan waktu menjadi chef di luar negeri. Ia merupakan chef spesialis masakan Jepang dan masakan Prancis. Sejak menjadi juri di acara memasak MasterChef Indonesia, ia mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Executive Chef di Restoran Jack Rabbit pada tahun 2011 silam.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini Chef Juna sering tampil menjadi juri di acara MasterChef Indonesia. Bahkan, kali ini ia sedang persiapan syuting untuk musim keenam. Pembawaan Chef Juna yang dinilai kritis, membuat para penonton penasaran dengan latar belakang kehidupannya.

Siapa sangka, ternyata chef yang jago masak ini gemar mendaki gunung saat remaja. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram terbarunya. Dalam foto lawas tersebut tampak Chef Juna bersama dengan teman-temanya menikmati keindahan puncak Gunung Agung, Bali.

Loading...

Tak sekadar unggahan foto, Chef Juna juga menceritakan pengalamannya saat mendaki. Ia harus melewati jalanan sempit dan menghabiskan malam dengan alam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Place : Die Hard RAIDERS fan above the clouds ! • - Mt Agung - • • The highest point of Bali island.... it is actually an active volcano that just erupted recently (last year) again. At 3,032 M .... we usually spend a night at the base camp 4/5 way. But usually we do the peak 1st then go down to spend a night at the basecamp which all big rocks and rock walls, before dark. It is restricted to go down after dark..... but we did it a couple times Here me and my high school buddies showing you the Throwback Thursday.... on the peak of the mountain. Pic no 2 is a bit above the basecamp. And pic no 3 is from the basecamp to the top/peak (this one on the way to basecamp from the top).. You can see how narrow the path is.... it is most likely 1 person way, can’t do two ways ... that can make you fall all the way dowwwnnnnn. And only helicopter can pick you up . I think we have been to the top 5 or 6 times before, thank you GOD always give us health and protect us from any accident on top Posting this to show you all that I’ve been a Raiders fan since late 80’s (pictures taken in 91). To root for my team that is going to play an important game tomorrow morning Jakarta time . • #throwbackthursday #nfl #raiders #diehardraidersfan #volcano #mtagung #mtagungbali #thingswedo #adrenalinejunkie #alwaysonthego #livelifetothefullest #neverstop #coolpictures #abovetheclouds #highschoolbuddies #youngandwild #nature #outdoorlovers #climbing #hiking #basecamp #fog #mist #highelevation #coldweather #iliveforthisshit

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juna Rorimpandey (@junarorimpandeyofficial) pada

"- Gunung Agung -

Titik tertinggi pulau Bali .... sebenarnya ini adalah gunung berapi yang aktif dan baru saja meletus baru-baru ini (tahun lalu). Pada 3.032 M .... kami biasanya menghabiskan malam di base camp 4/5 jalan.

Tapi biasanya kita menuju puncak 1 lalu turun untuk menghabiskan malam di basecamp yang ada batu besar dan dinding, sebelum gelap.

Dilarang turun setelah gelap ..... tapi kami melakukannya beberapa kali. Di sini saya dan teman-teman SMA saya menunjukkannya kepada anda.

Nostalgia hari Kamis .... di puncak gunung.

Gambar no 2 saat berada di atas basecamp.

Dan gambar no 3 adalah dari basecamp atas/ puncak (yang ini dalam perjalanan ke basecamp dari atas) ..

Anda dapat melihat betapa sempitnya jalan itu .... kemungkinan besar hanya bisa untuk satu orang, tidak bisa untuk dua... malah bisa membuat kamu jatuh. Dan hanya helikopter yang bisa menjemputmu.

Sepertinya saya telah ke puncak 5 atau 6 kali sebelumnya, terima kasih Tuhan selalu memberi kita kesehatan dan melindungi kita dari kecelakaan di atas. Postingan ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa saya telah menjadi penggemar Raiders sejak akhir 80-an (gambar) diambil di 91). Untuk root untuk tim saya yang akan memainkan permainan penting besok pagi waktu Jakarta," tulis Chef Juna.

Postingan tersebut sudah barang tentu mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyebut potret lawas Chef Juna ini mirip dengan pemain Gerhana, Pierre Rolland. Tak hanya itu, ada juga warganet yang memuji ketampanan juri MasterChef Indonesia ini terpancar sejak usia muda.

"Kok mirip aktor yg disinetron gerhana sih...," tulis akun @andnaufall.

"Tampan sejak dini!!" tambah akun @zsazsalsabila.

"Ganteng sejak belia," timpal akun @rizkiawidiasty.

"Cakepnya emg udh nampak dari remaja ya chef," kata akun @azliwsm.

"Awet muda chef," ujar akun @worowahyu4.