Brilio.net - Nama Juna Rorimpandey dan Arnold Poernomo tentulah bukan nama yang asing lagi di telinga masyarakat. Keduanya merupakan juri dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia yang tayang di salah satu televisi swasta.

Selama di MasterChef, pria yang akrab disapa Chef Juna dan Chef Arnold itu pun dikenal dengan sikapnya yang tegas. Bukan cuma itu, sesekali keduanya bahkan tak segan menunjukkan sikap galak kepada para kontestan.

Bicara soal Chef Juna dan Chef Arnold, semua orang pasti mengetahui keduanya kerap berpose telapak tangan masuk ke dalam ketiak, kan? Di berbagai kesempatan, Juna dan Arnold memang cukup sering berpose demikian seolah mampu memberikan kesan sangar.

alasan chef arnold © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

Loading...

"Nah nih...terjawab skrg kenapa kalo pose begini...," tutur Arnold seperti dikutip brilio.net, Senin (12/8).

Menjawab penasaran masyarakat, melalui Twitternya Chef Arnold akhirnya membeberkan alasan di balik pose keduanya tersebut. Usut punya usut, ayah satu anak ini mengatakan bahwa tujuan gaya berpose itu untuk menutupi sesuatu.

"Buat nutupin pentil," ujarnya.

Rupanya, alasan kedua telapak tangan masuk ke dalam ketiak agar dapat menutupi puting. Pose ini sendiri biasanya keduanya sering gunakan saat berfoto maupun saat memberikan komentar kepada para peserta MasterChef.

Jika diperhatikan, gaya ini memperlihatkan kedua tangan yang menyilang. Kemudian telapak tangan diapit di antara lengan dan dada. Berbeda dengan Chef Juna, Chef Arnold justru masih memperlihatkan bagian jari jempolnya.

Cuitan kocak Chef Arnold membeberkan fakta tak terduga mengenai pose itu kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa terhibur dengan cuitan Arnold mengenai fakta tersebut.

"monmaap, rahang saya sakit grgr ngakak," tulis @fazlynnasir.

"Tak kira kedinginan chef..," komen @indartigj.

"bisa aja pengakuannya cheff," sambung @nnmulchr.

"Kirain biar tangannya anget dihimpit ketek," tulis @bihunrebusena.