Brilio.net - Chef Juna merupakan sosok selebriti sekaligus terkenal sebagai koki handal. Namanya sudah tak asing lagi di dunia kuliner dan hiburan Tanah Air. Namanya mulai melambung di dunia hiburan sejak menjadi juri di program lomba memasak di salah satu stasiun swasta.

Chef Juna identik dengan gaya khasnya yang terlihat garang dan komentar pedasnya pada setiap peserta masak. Selain kiprahnya di dunia memasak, kehidupan pribadi Chef Juna tak kalah membuat publik penasaran.

Selama ini banyak yang mengira kalau Juna adalah nama asli dari chef tampan yang satu ini. Tentunya dalam nama lengkapnya pasti ada unsur kata 'Juna'. Di berbagai laman internet dan media juga banyak yang menuliskan nama lengkap Chef Juna yaitu 'Junior Juna Rorimpandey'.

nama asli Chef Juna instagram

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Namun rasa penasaran akan nama asli Chef Juna kini sudah terbayarkan. Warganet sudah tahu nama asli dari pria asal Manado ini. Beberapa waktu ini Chef Juna mengunggah sebuah sertifikat kompetensi memasak di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut sontak membuat banyak orang jadi gagal fokus.

Menariknya dari sekian banyak komentar dari warganet, nama Chef Juna berhasil mencuri perhatian. Pasalnya nama asli dari Chef Juna bukanlah Juna. Tak ada unsur kata Juna di dalam nama lengkapnya. Dalam sertifikat itu terlihat nama aslinya adalah 'Junior John Rorimpandey'.

Tak sedikit penghuni Instagram yang terkejut setelah mengetahui nama Juna. Kolom komentar Chef Juna langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak juga yang memberikan komentar lucunya.

"Baru tau ini nama aslinya chef Juna," kata akun @ika_snr.

"Kirain nama lengkapnya ARJUNA RORIMPANDEY," tutur akun @reazzh999.

"Dari mana juna nya?," timpal akun @nzwachairn11_.

"Dan aku baru tau nama panjangnya sekarangg wkwk," komentar akun @anitamolisa.

"Bagus banget namanya chef," tulis akun @rizkaarrahmaapriliya.

"Lah pernah ada yg bilang nama aslinya Chef Juna itu Junaedi.. wah gw ketipu nih," sahut akun @wuland9.