Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Maia Estianty? Sebagai salah satu seleb papan atas Indonesia, kehidupan seorang Maia Estianty sudah pasti nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu.

Meskipun mengurangi kegiatannya sebagai seorang selebriti, kepopularitasan ibu tiga orang anak tersebut nggak pudar. Ya, Maia Estianty kini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang istri. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia kerap membagikan momennya saat mendampingi sang suami melakukan perjalanan bisnis di berbagai negara.

Nggak hanya soal kehidupan pribadinya saja nih yang mencuri perhatian publik, penampilan Maia Estianty yang tetap cantik di 43 tahun juga kerap jadi sorotan. Kecantikan Maia Estianty ternyata sudah ia miliki sejak masih muda, lho.

Hal tersebut terbukti dari potret lawas miliknya yang ia unggah di akun Instagram pribadi. Dalam foto tersebut, Maia Estianty tampil berbeda dengan gaya khas era 90-an. Dengan rambut pendek ala Demi Moore dan alis tebal, penampilan Maia Estianty zaman dulu semakin memesona dengan topi ala bangsawan Inggris.

maia estianty lawasan © 2019 brilio.net


foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Biar anak2 punya foto bundanya masih muda... Ber alis tebal.. Masih lugu (gitu ya?) 90’s ... Jaman kecil pake topi2an di atas kepala, ternyata dah jadi tren ya... dengan rambut ala model Demi Moore yang lagi hits jaman itu....Dulu, dagu panjang kayak gini belum nge tren kayak sekarang," tulis Maia Estianty pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (25/7).

Unggahan Maia Estianty tersebut pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial yang meninggalkan ribuan komentar di postingannya tersebut. Banyak warganet yang dibuat terpesona dengan potret lawas Maia Estianty tersebut. Nggak sedikit juga yang menyebut jika penampilan Maia tersebut mirip kedua anaknya Al dan El.

"Wuayuuu tenan bundakuuu," puji sang putra sulung, Al Ghazali.

"Cantik bgt,,muka nya ga jadul,dandanan ny masa kini,klo ga item putih foto ny,d sangka artis baru nih.." tulis akun @sarininapuspita.

"Definisi cantik dari lahir, cantik lahir batin," ungkap akun @tito_reputera.

"Al versi ciwi," kata akun @niken.herawati.5.

"El rumi? Is that you?," tambah akun @santiyuniasari.