Brilio.net - Setelah menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty tak segan membagikan aktivitasnya. Mulai dari mendampingi suami hingga berkumpul dengan keluarga. Setiap unggahan Maia di media sosial selalu menjadi sorotan, seperti postingan terbarunya.

Maia Estianty membagikan cerita soal anak keduanya dari pernikahan sebelumnya, yakni El Rumi. Maia bercerita bahwa El Rumi sedang membongkar barang di studio rumahnya. Kemudian ia menemukan majalah yang menunjukkan potret masa muda ayah tirinya, Irwan Mussry.

Majalah dengan sampul Irwan Mussry kemudian diberikan El Rumi pada Maia Estianty. Ibu tiga anak ini akhirnya mengunggah potret majalah ke Instagram. Dalam majalah, Irwan Mussry terlihat muda dengan rambut hitam tebal. Maia menyebut foto tersebut diambil pada tahun 2005.

"Lucu deh, pas @elelrumi lagi bongkar2 barang di studio dia di rumah Pondok Indah, dia nemu majalah daddy nya taun 2005 (masih berambut tuh) ada foto ini... dikasih deh tuh majalah ke aku.... Foto suamiku masih mudaan @irwanmussry , MaasyaaAllah... Jodoh emang tak kemana (tau gitu dari dulu aja ya?)

Loading...

#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry #irwanmaiajourney #myhusband," caption Maia Estianty pada unggahannya.

Dalam postingannya, Maia Estianty mengungkapkan rasa kagumnya dengan potret masa mauda Irwan Mussry. Maia mengaku tak menyangka sosok dalam sampul majalah telah menjadi suaminya. Ia pun menyebut, jika jodoh emang tak ke mana. Postingan tersebut turut dikomentari oleh warganet.

"Kalau dr dulu ketemu, bunda mungkin ga akan jadi wanita henat spt skrg. jadi ditemuin orang hebat, saat bunda sudah hebat," tulis akun @riskaaveiro.

"Ngga nyangka ya Bun, Jodohnya yg jd Cover mjlah itu,, So sweet... Proud of u Bun, Ttap langggeng n awret," ungkap akun @belindha_ramona.

"Siapa sangka beliau jadi suami bunda di masa depan. Jodoh di tangan Tuhan. Samawa ya bun, forever in love until jannah. Aamiin," komentar akun @hannanwindi.