Brilio.net - Istilah mudik tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Di pekan terakhir Ramadan, warga disibukkan dengan berbagai hiruk pikuk mempersiapkan Lebaran, salah satunya adalah mudik ke kampung halamannya.

Mudik ini dirasakan oleh hampir semua kalangan, termasuk dengan beberapa kalangan orang berduit, yakni para seleb Indonesia. Namun ada yang unik dari gaya mudik mereka, yakni moda transportasi yang mereka gunakan.

Di antara mereka yang berduit bahkan menggunakan transportasi super mahal. Nah siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/6).

1. Keluarga Maia Estianty.

Gaya mudik mewah 3 Keluarga seleb istimewa

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Pada tahun 2016 silam, keluarga Maia Estianty melakukan perjalanan mudik ke Surabaya, Jawa Timur. Tak tanggung-tanggung untuk bisa memboyong semua keluarganya termasuk ketiga anaknya Al, El, Dul mudik menggunakan jet pribadi.

Hal ini terpotret dari foto yang diunggah putra Maia, El. Dari foto itu nampak Al, El , Dul dan dua kerabatnya tengah duduk di kursi jet pribadi. "Moedik," tulis El di akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Jelas saja unggahan tersebut warganet geleng-geleng kepala. Dilansir dari merdeka.com, Minggu (2/6). Diperkirakan mudik pakai jet mesti merogoh kantong Rp 150 juta hingga Rp 180 jutaan.

2. Keluarga Anang Hermansyah.

Gaya mudik mewah 3 Keluarga seleb istimewa

foto: Instagram/@ashanty_ash

Beberapa tahun lalu Anang Hermansyah melakukan perjalanan mudik Lebaran ke Jember, Jawa Timur dengan menyewa dua gerbong kereta api. Kala itu Anang sengaja menyewa dua gerbong untuk mengangkut semua keluarganya.

Tak main-main Anang menyewa kereta yang sangat mewah, di mana di dalamnya terdapat fasilitas seperti karaoke, ruang tidur, ruang memasak dan lainnya. Dilansir dari merdeka.com, Kereta mewah itu senilai Rp 31 juta per gerbong.

3. Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari.

Gaya mudik mewah 3 Keluarga seleb istimewa

foto: Instagram/@bambangtrihatmodjo

Putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo bersama istrinya Mayangsari juga melakukan mudik mewah dengan menyewah dengan kereta mewah untuk mudik ke Purwokerto.

Dilansir dari merdeka.com, Minggu (2/6), fasilitas dan tarif kereta yang disewa cukup fantastis. Tarifnya hingga Rp 31 juta per gerbong.