Brilio.net - Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack tak terlepas dari perbincangan publik. Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang pada akhir Februari kemarin. Usai menikah, Reino dan Syahrini pun tak segan membagikan momen manis menjadi pengantin baru.

Tak hanya itu, mereka juga mengunggah kata romantis sebagai pasangan baru. Hal itu terihat dalam unggahan di akun Instagram masing-masing. Banyaknya nyinyiran tak mengurangi keromantisan pasangan ini.

Kini Syahrini dan Reino kembali jadi sorotan sorotan warganet lewat aksi manjanya yang menarik perhatian. Momen manis tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story sang adik, Aisyahrani yang juga ikut dalam momen tersebut.

Usai nonton film di bioskop, Syahrini yang mengaku kelelahan digendong oleh sang suami ketika berjalan di dalam area sebuah mal. Syahrini nampak digendong di punggung Reino Barack. Melihat momen tersebut, Aisyahrani tak kuasa menahan tawa melihat kelakuan sang kakak.

Momen manis Syahrini digendong Reino usai kelelahan nonton film © 2019 brilio.net

"Kenapa Pak digendong?" tanya Aisyahrani sambil tertawa.

Syahrini pun menjawabnya dengan menyebut Andre Talabessy, seorang pelatih boxing Reino Barack yang sering digendong Reino saat latihan.

"Kan biasanya gendong Andre. Sekarang gendong istri," jawab Syahrini.

Momen manis Syahrini digendong Reino usai kelelahan nonton film © 2019 brilio.net

Syahrini mengaku kelelahan usai diajak Reino Barack menonton film dua kali berturut-turut. Terlebih, Syahrini ternyata tak mengerti jalan cerita film yang ia tonton.

"Istri capek nemenin suami nonton dua kali berturut-turut meski enggak ngerti," keluhnya.

 

Momen manis tersebut ternyata juga diunggah ulang oleh Andre Talabessy di Instagramnya. Tak ayal, postingan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet yang turut terhibur melihat momen itu.

"Bahagiaaaaaaa saya liatnya. Gak perna bahagia liat pasangan artis. Mashallah byk doa buat syahreino," ujar akun @rene_blaze.

"bahagia nya liatin inces ama suamii baperr. tingkat dewa nieh.," tulis akun @nu.rhasanah9014

"Ga jadi ngantuk neh....pasangan teromantis jaman now....samawa Syahreino," ungkap akun @rose_diandra.