×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak sebut nama Syahrini di promosi acara, ini komentar Luna Maya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tak sebut nama Syahrini di promosi acara, ini komentar Luna Maya

Warganet meributkan Luna Maya yang tidak menyebut nama Syahrini dalam promosi acara e-commerce.

24 / 05 / 2019 13:29

Brilio.net - Syahrini dan Luna Maya baru saja dipersatukan satu panggung dalam sebuah acara e-commerce, pada Kamis (23/5) malam. Kedua artis cantik ini sama-sama dipercaya menjadi pengisi di acara yang ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta ini.

Beberapa saat menjelang acara berlangsung, melalui akun Instagram pribadinya Luna sempat mempromosikan acaranya ini. Artis 35 tahun itu mengajak masyarakat untuk menyaksikan kemeriahan dan keseruan pesta ini melalui televisi.

Rupanya tak membutuhkan waktu lama, unggahan Luna Maya justru ramai menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menyoroti keterangan yang ditulis Luna Maya yang tidak mencantumkan nama Syahrini di sana.

lunmay soal nama syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Loading...

"Ayo saksikan Malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV. Acara ini juga di meriahkan oleh Ayu Tingting, Gading, Luna Maya, Andika Pratama, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Jumat (24/5).

Sama halnya dengan pengisi acara lainnya, beberapa jam sebelum acara dimulai, Syahrini juga sudah terlebih dahulu mengunggah promosi acara tersebut. Di dalam keterangannya, pelantun Sesuatu itu menuliskan caption nama Luna Maya.

lunmay soal nama syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"Lagi di rumah enaknya ngapain ya? Kalo aku sih akan ikut keseruan acara TV @Shopee_id#ShopeeBigRamadhanSale!! Ayo saksikan malam ini 23 Mei Kamis, pukul 19.00 WIB di ANTV & SCTV. Acara ini juga di meriahkan oleh Syahrini, Gading, Luna Maya, Gisel, Gempi, dan sederet artis lain nya! Wow seru banget kan!" tulis Syahrini di akun Instagramnya.

Karena terlalu yang banyak salah paham dan banyak orang yang salah fokus dengan caption miliknya, Luna akhirnya memberikan klarifikasi mengenai alasannya tidak menyebutkan nama Syahrini dalam unggahannya. Sebelumnya banyak warganet yang menilai wanita kelahiran Denpasar tersebut enggan menuliskan nama Syahrini.

lunmay soal nama syahrini © 2019 brilio.net

"Hehe rame sekali comment nya, tapi thank you so much buat yang udah nonton acara tadi, fyi aku dapet caption dari pihak ANTV, aku cuma copy paste, tidak ada yang aku kurangi. Thank you and selamat berbidah dan berpuasa," jelasnya.

Luna menjelaskan bahwa caption yang dalam fotonya merupakan pemberian dari pihak televisi. Dirinya hanya menuliskan ulang yang telah diberikan. Tidak ada satu katapun yang dikuranginnya seperti apa yang dipikirkan kebanyakan orang.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    20%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more