×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rayakan hari ibu, Luna Maya unggah foto lawas sang mama

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rayakan hari ibu, Luna Maya unggah foto lawas sang mama

foto: Instagram/@lunamaya

"Happy Mother’s Day," tulisnya.

13 / 05 / 2019 08:25

Brilio.net - Hari ibu merupakan hari yang cukup penting bagi sebagian besar orang. Biasanya di hari ibu banyak orang yang memberikan ucapan serta ungkapan kasih sayang terhadap wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya. Mungkin sebagian orang akan bertanya, bukankah Hari Ibu dirayakan setiap tangga 22 Desember? Itu memang benar, di Indonesia, perayaan Hari Ibu ditetapkan pada 22 Desember dan perayaan ini sendiri sudah berlangsung sejak tahun 1928. Di mana pada 22 Desember 1928 diadakan Kongres Perempuan Indonesia di Yogyakarta tepatnya di Pendopo Dalem Jayadipuran milik Raden Tumenggung Joyodipoero.

Perayaan Hari Ibu juga dirayakan secara internasional, yakni tepat pada 12 Mei. Jadi jangan heran jika ada sebagian dari mereka yang juga merayakan hari ibu pada tanggal 12 Mei. Gagasan ini pertama kali dikemukan oleh Julia Ward Howe di Amerika Serikat pada tahun 1872 sebagai Hari Ibu. Howe sendiri merupakan seorang pasifis, menurutnya Hari Ibu merupakan peluang untuk menyatukan para wanita dan berkumpul untuk menyuarakan perdamaian.

Nah salah satu yang turut merayakan Hari Ibu Internasional ini adalah aktris cantik Luna Maya. Dalam unggahannya di Instagram, tampak ia mengunggah foto lawas sang mama, Desa Maya. Dalam foto itu Desa Maya tampak begitu cantik dengan tren style pada masanya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy Mother’s Day ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Tak banyak yang dikatakan Luna Maya dalam unggahannya, ia hanya menuliskan "Happy Mother’s Day" Meski ungakapan hanya kesedar ucapan selamat Hari Ibu, tentunya makna yang tersirah cukup dalam. Hal itu merupakan bentuk ungkapan berharganya sang mama di matanya, yang telah memberikan banyak pelajaran hidup.

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more