Brilio.net - Di bulan Ramadan ini, artis dan penyanyi cantik Syahrini mengeluarkan sebuah produk perangkat salat, bertajuk Fatimah Syahrini. Istri Reino Barack tersebut meluncurkan mukena premium yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta. Harga ini tentunya cukup fantastis dibanding mukena-mukena yang biasa ditemui di pasaran.

Kendati demikian, mukena yang dijual oleh Syahrini ini dilengkapi dengan pin berlogo Syahrini berlapis emas 24 karat dan juga bertabur kristal Swarovski. Selain itu, mukena Syahrini juga dibuat dengan bahan satin dalam tiga varian warna.

Penjualan mukena tersebut diklaim Syahrini laris manis di pasaran. Pelantun tembang 'Sesuatu' tersebut mengungkapkan bahwa hingga saat ini, mukena Syahrini sudah terjual sebanyak 5.000 lembar. Penjualan sebanyak 5.000 mukena ini berasal dari varian mukena Pink Fatimah Syahrini. Sementara itu, mukena berwarna beige juga dipastikan sold out.

pajak mukena syahrini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

Besaran jumlah mukena yang terjual ini diungkapkan Syahrini melalui fitur Instagram Storiesnya. Dalam unggahan tersebut, dirinya mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas ludesnya mukena Syahrini meskipun baru seminggu dirilis.

pajak mukena syahrini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini

Kesuksesan penjualan mukena Syahrini yang berharga fantastis inipun jadi perbincangan publik. Bahkan, akun Twitter resmi Direktorat Jendral (Ditjen) Pajak RI turut menanggapi soal penjualan mukena premium Syahrini. Dalam cuitannya, admin @DitjenPajakRI mengingatkan tentang penjualan mukena 5.000 lembar. Ditjen Pajak RI mengungkapkan bahwa PPN yang harus dibayarkan Syahrini dengan penjualan mukena 5.000 unit yakni sebesar Rp 1,75 miliar.

"penjualan mukena 5000 buah @ Rp. 3,5 juta. Rp. 3.500.000 x 5000 = Rp. 17,5 Miliar. PPN 10% = Rp. 1,75 Miliar," tulis admin akun Ditjen Pajak RI.

Meskipun akun tersebut tak menyebut atau menandai Syahrini, namun banyak warganet yang langsung merespons cuitan tersebut. Banyak warganet yang menyebut bahwa cuitan tersebut ditujukan untuk Syahrini.

"Mukena nya syahrini nih pasti," tulis akun @ladymugy.

"MUKENA SYAHRINIIII AWKWKWKW," kata akun @xxrlytxx.

"Syahrini : "Oh, seperti ituuhh... sinih-sinih kamuh pak

@DitjenPajakRI, syekalian THRnyah ambil," kicau akun @prstydedy.

"Oh mukena yang dijual syahrini ini mahh. Brandnya incess apa gt lupa aku," ungkap akun @littleponiyy.

"mukena syahrini dengan logo berlapis emas 24 karat," cuit akun @tebepe.