Brilio.net - Sekarang ini, cara orang untuk mengiklankan usaha jualannya sangat beragam. Ada yang pakai jasa promosi ke artis-artis, selebgram ataupun influencer. Ada juga yang langsung beriklan di platform media sosial macam Facebook ataupun Instagram. Menggunakan dua cara itu memang harus mengorbankan banyak uang untuk melakukannya.

Namun ada cara murah yang juga sering dipakai oleh banyak online shop di Instagram. Yaitu dengan cara spam komentar di postingan artis dan influencer yang punya banyak followers. Dengan spam komentar berkedok promosi barang jualan, tentu banyak orang yang akan melihatnya.

Tapi tentu dikomentari secara terus-terusan dengan promosi seperti itu membuat seleb yang punya akun risih juga. Alih-alih mengabaikan spam iklan yang kerap ramai di Instagram miliknya, Juna Rorimpandey atau Chef Juna justru membalasnya. Ia membalas komentar dari iklan peninggi badan.

Namun yang jadi sorotan, komentar balasan dari Chef Juna ini mengundang tawa. Membuat cukup banyak warganet yang turut memberi respons. Foto yang dikomentari akun iklan peninggi badan adalah saat Chef Juna sedang bermain bungee jumping di Macau.

jawaban kocak chef juna © Instagram/@junarorimpandeyofficial

Loading...

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Di kolom komentar postingan foto tersebut, ada cukup banyak spam iklan dari berbagai produk. Salah satunya adalah iklan dari produk peninggi badan. Iklan tersebut tentang produk peninggi badan. Ada nomor telepon yang juga disematkan dalam komentar tersebut.

Nampaknya Chef Juna gemas dengan komentar dari akun tersebut. Ia pun memberi balasan kocak untuk iklan itu. Ia menyarankan untuk orang yang mau cepat tinggi, mendingan sering-sering melakukan bungee jumping saja.

jawaban kocak chef juna © Instagram/@junarorimpandeyofficial

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

"Sering-sering bungee jump khan kaki nya ketarik, jadi bisa lebih tinggi," kata Juna di Instagram.

Mengetahui Chef Juna turut merespons iklan peninggi badan itu, ada cukup banyak warganet yang berkomentar di jawaban dari Chef Juna itu. Tak sedikit dari mereka yang terhibur dengan balasan komentar yang dituliskan chef ganteng satu ini.

"Wkwkwkwk mantabb," kata @ernymahardika.

"Ambyar," tulis @widyagm dengan emoticon tertawa di akhir kalimat.

"Yaolooo lucu amat sih chefff, jadi gemeussss," ujar @ladissputrianto.