Brilio.net - Sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritis yang sering gonta-ganti pacar. Ia berkali-kali menjalin kisah asmara dengan perempuan dari kalangan selebritis. Tak hanya itu, Raffi saat belum menikah juga pernah menjalin kasih dengan tokoh politik.

Kini, presenter multitalenta ini sudah melabuhkan hati pada Nagita Slavina dan membangun rumah tangga harmonis. Namun tahukah kamu kalau jauh sebelum itu semua, rupanya pria asal Bandung ini sudah mengenal cinta semenjak duduk di bangku SMP?

Hal itu ia ungkapkan dalam video di saluran YouTube RANS Entertainment. Video reuni teman SMP Raffi Ahmad ini diunggah pada Jumat (25/10) lalu. Pada video itu, kawan-kawan baik Raffi blak-blakan soal aibnya. Termasuk mengenai cinta monyet dan cinta pertama Raffi Ahmad saat masih SMP.

Salah satu di antaranya blak-blakan soal kisah cinta Raffi dan Guru Seni Tari. "Fi, Fi, tapi kalau cinta monyet lu Guru Seni Tari nggak perlu disebut kan? Kan dari dulu udah doyan yang mateng kan?" tutur kawan Raffi yang berhijab itu. Seketika Raffi membenarkan hal itu.

"Oh iya bener, ada guru ngecengin, Guru Seni Tari. Iya, gue dari dulu udah suka ibu-ibu," jawab pria kelahiran 17 Februari 1987 ini. Nggak salah rasanya kalau Raffi sampai naksir, pasalnya menurut kawan Raffi, guru yang satu ini memang cantik banget.

Loading...

cinta monyet raffi © kapanlagi.com

foto: YouTube/RANS Entertainment

Masa remaja yang juga sekaligus masa pubertas jadi masa-masa pertama kali Raffi mengenal perempuan. Pacaran untuk pertama kalinya pun terjadi di bangku SMP. Yup, pacar pertama Raffi rupanya bernama Yunisa.

"Gue dulu waktu pertama kali pacaran ama ada namanya anaknya kembar Yunisa sama Yunita, yang gue pacarin itu Yunisa," tutur putra Any Qanita ini. Ia bahkan masih ingat, pertama kali kencan sama Yunisa pergi ke bioskop nonton film Petualangan Sherina.

Kendati begitu seorang kawan bernama Sella nggak bisa menahan untuk mengungkap kalau sejumlah siswi pernah menangis gara-gara Raffi.

"Raffi tuh banyak yang suka ya kan. Terus tiap suka jadian ya kan, terus abis itu putus ceweknya nangis-nangisnya ke gua," tutur wanita berambut pendek ini sembari tergelak.

Nggak cuma itu, Sella juga beberkan betapa Raffi pernah pacaran cuma sehari. "Jadi Raffi pacaran nih, cuma sehari sama adik kelas," lanjutnya yang lalu disambut tawa teman-teman Raffi yang lain.