Brilio.net - Adele dikenal sebagai solois yang punya suara menakjubkan. Selain suaranya, sosoknya juga seringkali menyita perhatian warganet. Adele menjadi penyanyi yang tetap tampil pede dengan postur tubuh yang cukup berisi. Bahkan ia menjadi salah satu contoh, kalau wanita gemuk juga bisa tampil memukau dengan apapun yang dipakainya.

Nah, belum lama ini terjadi perubahan pada tubuh Adele. Perubahan itu terbilang cukup drastis. Adele mengagetkan publik dengan tubuhnya yang makin langsing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake, Kamis (24/10) lalu. Tak sedikit yang bertanya-tanya apa rahasia di balik penampilan singset pelantun 'Skyfall' tersebut.

Cerita di balik penampilannya yang manglingi ini memang belum ditanggapi langsung oleh yang bersangkutan. Namun, berdasarkan pengakuan orang dekat, Adele ternyata kini sangat getol berolahraga di gym.

"Setelah Adele mulai berolahraga, ia langsung berubah. Ia langsung berubah menjadi orang yang berbeda dengan jalan pikiran berbeda," tutur sang sumber, seperti diwartakan People.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (30/10), Adele disebutkan juga telah menyewa jasa pelatih pribadi, mengikuti kelas pilates dan juga Rise Nation, yang kabarnya merupakan favorit para selebritas. Ternyata, awalnya Adele sempat ragu apa ia akan cocok dengan gaya hidup seperti ini.

perubahan adele 19 kilo © Instagram/@adele

foto: Instagram/@adele

 

"Semula, ia sangat ragu untuk terus melakukan rutinitas olahraganya. Dia seperti mempertanyakan apakah ia bakal cukup menikmatinya dan bisa bertahan," kata sumber ini.

Untungnya, Adele ternyata bisa menepis keraguan ini. "Dia sangat berdedikasi. Dia terus berolahraga dengan pelatihnya. Dan dia terlihat fantastis," tutur sumber anonim ini menambahkan.

Jangan salah sangka. Penyanyi 31 tahun ini tak berolahraga semata-mata demi penampilan atau menurunkan berat badan. "Dia ingin menjaga kesehatan demi anaknya, dan walaupun cukup menantang baginya untuk terus menjaga rutinitas olahraganya, dia tetap melakukannya," tutur sumber ini.