Brilio.net - Raffi Ahmad diketahui sedang vakum dari dunia hiburan. Ia memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga usai puluhan tahun bekerja di dunia hiburan. Beberapa aktivitas untuk mengawali liburannya adalah mengunjungi beberapa sosok penting yang telah membantunya selama ini.

Raffi bersama Nagita Slavina dan Rafathar sempat mengunjungi rumah pengasuh Rafathar, Lala, di Way Kanan, Lampung. Raffi-Nagita juga berkunjung ke rumah asistennya yang telah lama mengabdi pada keluarga mereka, Merry di Madura.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (30/10), paling baru, ketika di Sumatera pula Raffi Ahmad akhirnya berkesempatan untuk bertemu orang yang cukup berjasa di dalam hidupnya. Rupanya baru diketahui bahwa Raffi Ahmad memiliki seorang yang sudah ia anggap sebagai ayah angkatnya sendiri.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Raffi Ahmad pada Senin (28/10). Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa orang yang dimaksud Raffi Ahmad itu cukup berjasa ketika Raffi Ahmad tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

ayah angkat raffi ahmad © Instagram/@raffinagita1717

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Silaturahmi bersama Papa angkatku Pak @atrial_tanjung2965 Beliau adalah sosok berjasa dulu aku di BNN ditangkap beliau," tulis Raffi Ahmad.

Pertemuan Raffi Ahmad dengan ayah angkatnya ini adalah yang pertama kalinya setelah selama lima tahun tidak pernah bertemu. Dan di balik setiap masalah, Raffi Ahmad percaya bahwa selalu ada hikmah.

"tapi itulah pembelajaran hidup manusia dan semua ada hikmah ... 5 tahun tidak ketemu baru ketemu hari ini beliau sudah pindah BNNP Sumatera Utara ...," lanjutnya.

"silaturahmi harus tetap dijaga. sehat selalu PakJendral dan Ibu @saryanti71," tutup Raffi Ahmad.