Brilio.net - Menjadi selebriti memang bukan perkara mudah. Meski memiliki kepopularitasan, para selebriti harus selalu siap dengan berbagai penilaian publik. Menyandang status sebagai publik figur, penampilan para selebriti tentu menjadi salah satu hal yang tak luput dari perhatian.

Di dunia hiburan Tanah Air ini sendiri, banyak para selebriti yang kerap menuai beragam komentar pedas lantaran penampilan mereka yang dianggap kelewat seksi. Nggak hanya dialami oleh para selebriti Indonesia, para pesohor dari Malaysia pun nggak lepas dari komentar pedas warganet soal penampilan.

Hal serupa juga dialami oleh salah satu selebriti muda Malaysia bernama Mimi Lana. Mengunggah potret dengan penampilan natural dan mengenakan strap top yang memperlihatkan pundak indahnya, seleb berusia 23 tahun ini harus menuai beragam komentar berbau kritikan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

My feeling after doing @my__clinic treatment! ‍

A post shared by MIMS (@missmimilana) on

Meskipun tampak terlihat biasa, namun banyak warganet dari Malaysia yang beranggapan jika foto yang diunggah Mimi Lana tersebut terlalu seksi. Hal tersebut membuat kolom komentar seleb yang terkenal lewat drama Cari Aku di Syurga ini dipenuhi kritikan dari warganet. Banyak warganet yang mendesak Mimi Lana untuk tidak terlalu seksi dan menjaga perilakunya secara online.

Loading...

mimi lana  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@missmimilana

Dilansir brilio.net dari asiaone.com pada Rabu (21/8), Mimi Lana mengunggah potret tersebut usai dirinya menjalani perawatan kulit dan kecantikkan di salah satu klinik di Malaysia. Meskipun banyak warganet yang memprotes penampilannya, namun nggak sedikit juga menilai jika penampilan Mimi Lana masih dibatas normal. Kalau menurut kamu gimana nih?