Brilio.net - Dalam dunia perfilman, nama Jackie Chan sudah tak asing lagi. Dikenal sebagai aktor laga dari Asia, pria kelahiran Hong Kong, 7 April 1954 ini dikenal dengan berbagai aksi pertarungan akrobatiknya. Ia mendalami seni peran sejak tahun 1970-an dan telah membintangi lebih dari 100 film.

Tak heran apabila pria berusia 64 tahun ini pernah menerima pengharagan di Hong Kong Avenue of Stars dan Hollywood Walk of Fame. Selain keahlian akting Jackie Chan, kehidupan pribadinya juga selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari cerita cinta sampai harta kekayaan yang dimilikinya.

Salah satu kekayaan yang dilirik para penggemarnya adalah kediaman atau hunian dari aktor papan atas, Jackie Chan. Tak sedikit orang yang penasaran dnegan penampakan salah satu rumah aktor laga legendaris ini.

Dalam sebuah video YouTube yang berjudul 'Jackie Chan's Top Secret Hideout', video tersebut menampilkan isi rumah dan penampakan salah satu rumah Jackie Chan. Bagian rumah yang melirik perhatian penonton yakni terdapat banyak pintu rahasia. Video tersebut memperlihatkan lokasi rumah Jackie Chan yang tersembunyi dan terlihat sangat sederhana. Namun saat masuk ke dalamnya, rumah yang tampak seperti gedung pertokoan ini menyimpan berbagai barang-barang mewah.

Tak seperti selebriti legendaris lain yang membangun rumah di lahan luas, Jackie memilih membuat rumah tersembunyi di tengah kota Hong Kong. Meski terlihat sempit, rumah yang ditunjukkan dalam video dokumenter tersebut terlihat mewah dan berisi lengkap dengan perabotan.

Penasaran seperti apa hunian milik Jackie Chan? Brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube thejackiechanfansite pada Rabu (28/11).

1. Tampak dari depan garasi rumah Jackie Chan.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Rumah Jackie Chan terletak di tengah kota Hong Kong yang diapit beberapa gedung tinggi di samping kanan kirinya. Ointu garasinya pun tampak seperti pintu garasi pertokoan.

2. Di dalamnya terdapat banyak perabotan mahal.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Meski terlihat seperti pertokoan, di dalamnya ada beberapa peralatan tinju seperti samsak, aksesoris, dan barang-barang mewah lainnya.

3. Kamar mandi yang mewah.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Jackie mampu mendesain kamar mandi di lahan yang sempit namun terlihat mewah dan aesthetic.

4. Di samping kamar mandinya ternyata terdapat sebuah pintu rahasia.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Dikenal dengan aktor jam terbang tinggi, pastinya ia banyak menyimpan berbagai aksesoris. Mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris.

5. Ia mempunyai rak untuk koleksi sepatu.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Dalam video dokumenter tersebut terlihat Jackie menunjukkan rak untuk menyimpan beberapa koleksi sepatunya.

6. Rak sepatu Jackie juga berfungi sebagai pintu rahasia.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Saat memperlihatkan rak sepatunya, Jackie membuka rak dan memperlihatkan beberapa piala dari penghargaan yang di dapatnya selama berkarier.

7. Kamar tidur Jackie Chan.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Ia juga memperlihatkan kamar tidurnya yang didominasi dengan ukiran-ukiran kayu yang terlihat artistik.

8. Ruang tamu Jackie Chan.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Rumah yang dikenal dengan banyak pintu rahasia ini juga memiliki ruang tamu dengan banyak perabotan dan hiasan untuk mempercantik ruangan.

9. Tangga lantai dua didesain spiral.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net


Ternyata rumah yang terlihat sempit itu terdiri dari dua lantai. Salah satu ruangan digunakan Jackie untuk menyimpan barang-barang kenangannya.

10. Ruang untuk menyimpan minuman anggur.

Rumah Jackie Chan  © 2018 brilio.net

Jackie juga membuat ruang khusus menikmati minuman anggur. Jackie Chan memiliki berbagai macam minuman anggur, lengkap banget.