Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Nana Mirdad mengungkapkan cerita pilu melalui laman Instagram-nya. Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja dengannya, menemukan bayi perempuan baru lahir di semak-semak dekat rumah dengan kondisi telanjang. Nana pun langsung membawa bayi itu ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Setelah tiga hari dirawat di rumah sakit, Nana mengabarkan jika kondisi bayi yang ditemukan sudah jauh lebih baik. Bayi yang kemudian dipanggilnya dengan nama Bella ini sudah diizinkan pulang. Meskipun Nana Mirdad memiliki keinginan kuat untuk merawat Bella, ia harus ikhlas membiarkan pihak berwenang menjaga sang bayi.

alasan nana mirdad tak adopsi bayi © instagram

foto: Instagram/@nanamirdad_

"Hi adek!! Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah dimana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu. Meskipun kita hanya punya waktu 3 hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati. Semoga pertemuan kita nggak selesai disini ya adek," ujar Nana Mirdad mengiringi unggahannya, Rabu (24/1).

Banyak yang kemudian menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, beberapa orang meminta Nana dan sang suami, Andre White untuk mengadopsi bayi yang tidak diketahui orang tuanya itu. Menjawab pertanyaan yang dialamatkan kepadanya, Nana membeberkan alasan tak mengadopsi Bella lewat Instagram stories-nya.