Brilio.net - Konser Coldplay di Jakarta memang menjadi salah satu konser yang paling ditunggu masyarakat Indonesia tahun ini. Kehadiran Chris Martin cs yang memasukkan Jakarta sebagai destinasi tur dunia Coldplay seolah menjadi doa masyarakat Indonesia yang terjawab. Coldplay pun akhirnya menghibur penggemarnya dalam konser tur dunia bertajuk Music of The Spheres di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11) malam.

Sejak kedatangannya di Jakarta, Chris Martin sudah membuat heboh warganet dan selebritis Tanah Air. Ia sempat kedapatan berkeliling daerah di Jakarta dengan jalan kaki ketimbang istirahat di hotel guna mempersiapkan konser.

Momen unik yang jarang sekali terlihat pun ini sukses diabadikan di media sosial warganet. Bahkan akun official Coldplay pun turut memposting loh.

Tak cukup sampai disitu, Chris Martin sebagai vokalis juga memperlihatkan beberapa aksi tak terduga di atas panggung yang membuat penonton yang sukses membuat penonton terkejut.

Wah, kira-kira seperti apa ya momen Chris Martin jadi bule lokal saat konser di Indonesia? Yuk, intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/11).