Brilio.net - Bertemu dengan idola pasti jadi momen yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau momen tersebut terjadi tiba-tiba di tempat yang terduga. Perasaan senang pasti bakal campur aduk dengan kaget, terharu, dan lain sebagainya. Biasanya, kalau sudah begini, pasti salah satu pilihannya adalah mengajak foto.

Namun mengajak berfoto atau sekadar menyapa sekalipun kamu perlu berhati-hati. Sebab, idolamu itu bisa saja orang sangat terkenal, yang sudah bertemu dengan banyak orang setiap hari. Kalau kenyamanannya jadi terganggu karena sapaan atau ajakan foto, bisa jadi momen tersebut berubah jadi nggak enak.

Ilustrasi di atas mungkin terkesan mengada-ada, tapi itu baru saja terjadi. Paling tidak, hal tersebut diperlihatkan oleh akun TikTok @liacamel11 yang dilansir brilio.net pada Rabu (15/11). Di unggahannya, @liacamel11 memperlihatkan dirinya yang sedang naik ojek online dan tiba-tiba melihat idolanya jalan di trotoar.

Wanita tak sengaja lihat Chris Martin © TikTok

foto: TikTok/@liacamel11

Idola tersebut bukan sembarang orang. Ia adalah Chris Martin, vokalis Coldplay, yang akan menggelar konser di Jakarta pada Rabu (15/11).