Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris sekaligus musisi, Titi Rajo Bintang. Pasalnya, istri dari Adrianto Djokosoetono ini baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia kelahiran buah hatinya pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Titi.

Buah hatinya yang lahir pada Senin (21/9) lalu ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

titi radjo bintang melahirkan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@titiradjopadmaja



"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono. Pada 21 September 2020," tulis Titi seperti dilansir brilio.net pada Sabtu (25/9).

Dari unggahan tersebut, ia membagikan momen skin to skin dengan buah hatinya yang baru lahir. Pemain film Minggu Pagi di Victoria Park itu mengucapkan rasa syukur atas kelahiran buah hatinya ke dunia. Ia tak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan memberikan ucapan selamat untuknya.

titi radjo bintang melahirkan © 2020 Instagram/@titiradjopadmaja

foto: Instagram/@titiradjopadmaja



"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman," tambahnya.

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri selamat dan doa dari para warganet. Tak terkecuali dari rekan-rekan selebriti. Bahkan beberapa dari mereka dibuat gemas gemas dengan paras bayi laki-laki Titi Rajo Bintang tersebut.

titi radjo bintang melahirkan © 2020 Instagram/@titiradjopadmaja

foto: Instagram/@titiradjopadmaja



"Waaahh surpriisse! Selamat ibu Titi pak Andre dan kakak Miyakee," terang @widimulia.

"Huaaaa what a shocking news ! Ikutan happy ahhhh pokoknyaaaaaaa selamat ya tiiiiii & suami !!! gemesss!!!," ungkap @meisya_siregar.

"Aaaaahhhh mashaallaahh selamaaaaatttt yaaaaaa sehat semuanyaaa," tutur @dianayulestari.

Sekadar diketahui, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono merupakan anak pertama Titi Rajo Bintang dari pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono. Sebelumnya, aktris berusia 39 tahun itu telah dikaruniai seorang putri dari pernikahannya dengan Aksan Sjuman, bernama Miyake Shakuntala.

Titi Rajo Bintang menikah dengan Aksan Sjuman pada 2004 dan keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2013. Tiga tahun setelahnya, ia menikah dengan Adrianto Djokosoetono.

Selamat ya, Titi. Sehat selalu sekeluarga!