Brilio.net - Vicky Veranita Yudhasoka Shu atau lebih akrab dipanggil Vicky Shu merupakan seorang penyanyi Tanah Air. Namanya mulai melejit usai membawakan lagu Mari Bercinta 2. Selain karya dan kegiatannya di industri musik Tanah Air, kehidupan pribadinya pun selalu menarik.

Wanita kelahiran Cilacap 8 Juli 1987 ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan dengan sang suami, Ade Imam, pada 23 September kemarin. Tahun ini, usia pernikahan Vicky dan Ade telah menginjak 3 tahun.

Menginjak 3 tahun usia pernikahannya dengan Ade, melalui akun Instagram pribadinya, Vicky mengunggah potret lawasnya saat melakukan foto prewedding dengan Ade pada 2017 lalu.

Dalam caption, dirinya menjelaskan bawha prewedding tak harus dengan budget yang mahal dan harus ke luar negeri, terutama bagi kalangan selebriti papan atas. Dalam foto yang diunggahnya, tampak Vicky dan suami berbusana seperti seorang petani yang tinggal di desa.

Meski dengan konsep sederhana, Vicky tetap nampak cantik dengan balutan kebaya simpel. Penasaran seperti apa?

Berikut 12 potret lawas Vicky Shu saat prewedding, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @vickyshu pada Sabtu (26/9).


1. Vicky Shu dan Ade Imam melakukan foto prewedding di tengah sawah.

foto: Instagram/@vickyshu



2. Vicky Shu mencantumkan tempat pemotretan tersebut. Lokasinya berada di Pedan, Klaten, Jawa Tengah.

Loading...

foto: Instagram/@vickyshu



3. Saat itu, Vicky dan suami memilih konsep sederhana karena mereka memiliki prinsip padi, semakin tinggi semakin merunduk.

foto: Instagram/@vickyshu



4. Prinsip padi yang dipegang oleh Vicky dan Ade, menggambarkan arti agar keduanya selalu ramah pada siapapun, meski sedang berada di atas atau memiliki kepopuleran di Tanah Air.

foto: Instagram/@vickyshu



5. Dalam captionnya, Vicky memberikan pesan bahwa jangan sampai dirinya dan suami melupakan akar asal mereka dengan selalu hidup sederhana.

foto: Instagram/@aldiphoto



6. Mereka memilih menggambarkan sepasang petani dalam foto prewedding karena mereka menganggap bahwa petani adalah profesi yang mulia.

foto: Instagram/@aldiphoto



2 dari 2 halaman


7. Profesi sebagai petani dianggap mulia oleh Vicky karena petani sangat menikmati proses dalam menanam padi, ikhlas, tekun dan mau bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

foto: Instagram/@aldiphoto



8. Tak hanya melakukan foto prewedding mengendarai sepeda, Vicky dan Ade juga memilih kuda sebagai hewan yang dapat dijadikan alat transportasi zaman dahulu.

foto: Instagram/@aldiphoto



9. Tak hanya untuk bernostalgia, Vicky mengunggah foto lawasnya saat prewedding dengan konsep petani sebagai bentuk perhatiannya terhadap Hari Tani Nasional yang jatuh pada 24 September kemarin.

foto: Instagram/@aldiphoto



10. Selain mengambil konsep petani, Vicky dan Ade juga mengambil konsep vintage ala keluarga Jawa pada zaman dahulu.

foto: Instagram/@aldiphoto



11. Vicky memakai kebaya tradisional dan Ade memakai blangkon dan baju lurik.

foto: Instagram/@aldiphoto



12. Tak hanya busananya saja yang menggambarkan budaya Jawa, lokasi pemotretan Vicky dan Ade pun berada di sebuah bangunan rumah khas Jawa.

foto: Instagram/@aldiphoto