Brilio.net - Industri hiburan Tanah Air telah menghadirkan banyak nama-nama selebriti muda yang bertalenta. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah terjun ke dunia akting sejak belia. Kemampuan mereka pun tak bisa dipandang sebelah mata, apalagi karier para selebriti muda ini dinilai masih panjang dan bisa terus berkembang.

Menunjukkan eksistensinya, para seleb yang lahir di tahun 2000-an ini telah membintangi sejumlah sinetron dan film yang populer. Kerja keras mereka juga dibuktikan dengan berbagai penghargaan dan antusiasme dari para penggemar.

Para seleb muda ini juga cukup aktif menggunakan media sosial. Salah satu yang mencuri perhatian adalah potret masa kecilnya yang menggemaskan.

Berikut potret masa kecil 12 seleb kelahiran tahun 2000-an, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat(25/9).

1. Deretan film dan FTV telah dibintangi oleh aktris cantik Amanda Rawles. Ia juga merupakan salah satu aktris muda kelahiran tahun 2000 yang telah menorehkan prestasi di industri perfilman Indonesia.

Loading...

foto: Instagram/@amandarawles

2. Disebut-sebut V BTS lokal, Angga Yunanda tak hanya punya visual menawan namun juga akting yang natural. Ia berhasil membintangi berbagai film populer seperti Habibie Ainun 3, Dua Garis Biru, dan Mariposa.

foto: Instagram/@anggayunandareal16

3. Masih keturunan Eropa, tak banyak yang tahu kalau Cassandra Lee lahir pada tahun 2001. Pada bulan Maret lalu, Cassandra Lee baru saja berulang tahun ke 19 tahun.

foto: Instagram/@cassandralee

4. Mengawali karier sebagai bintang iklan dan boyband cilik Super7, kini Bryan Domani semakin eksis membintangi film dan sinetron.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

5. Nama Ersya Aurelia kian melejit usai beradu akting dengan Bryan Domani, Natasha Wilona, dan Verrel Bramasta di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Saat kecil, ia memiliki rambut pendek dan pipi chubby yang bikin gemas.

foto: Instagram/@ersyaurel

2 dari 3 halaman

6. Endy Arfian sudah menjadi bintang iklan cilik dan membintangi sejumlah sinetron sejak masih kecil. Ia juga sukses membintangi film Pengabdi Setan garapan Joko Anwar.

foto: Instagram/@endyarfian22

7. Syifa Hadju mulai dikenal publik lewat sinetron Mermaid In Love. Ia pun kebanjiran tawaran bermain film dan sinetron. Selain kariernya, hubungan asmara Syifa Hadju dan Rizky Nazar juga berhasil mencuri perhatian.

foto: Instagram/@syifahadjureal

8. Caitlin Halderman telah didapuk menjadi peran utama dalam berbagai film seperti Surat Cinta Untuk Starla dan Dignitate. Potret masa kecilnya ini imut banget.

foto: Instagram/@caitlinhalderman

9. Selain jadi aktris, Salshabilla Adriani juga memiliki suara merdu dan menjadi penyanyi. Ia juga sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil.

foto: Instagram/@salshabillaadr

10. Meninggalkan citra anak yang imut, Umay Shahab sudah beranjak remaja dan menunjukkan kemampuannya di dunia akting. Umay juga pandai bermain musik lho.

foto: Instagram/@umayshahab

 

3 dari 3 halaman

 

11. Beby Tsabina belum lama ini terlibat dalam film Rentang Kisah yang rencananya tayang pada tahun 2020 ini.

foto: Instagram/@bebytsabina

12. Terakhir ada Adhisty Zara, usai hengkang dari JKT48 Zara tetap eksis membintangi sejumlah film.

foto: Instagram/@zaraadhsty