Brilio.net - Kehadiran mobil pribadi sebagai kendaraan operasional, tentu dapat memudahkan orang jika ingin pergi ke manapun dan kapanpun. Seperti halnya dengan pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck yang mengaku sangat memperhatikan detail ketika ingin membeli mobil.

"Saat memilih mobil itu harus melalui diskusi yang panjang. Kalau kita kaya banget lihat suka (mobil) dan beli. Harus berdiskusi, harus coba dulu, harus teliti dulu, istri suka nggak sama modelnya saya tes dulu," ujarnya kepada media saat ditemui dalam acara XPANDER Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi, di Bekasi, Sabtu (29/6).

Saat ini, Ringgo dan keluaga telah menemukan kendaraan yang sesuai untuk kebutuhan keluarga. Baik itu dari sisi kenyamanan hingga fitur yang lengkap.

"Yang saya kaget pertama kali dafi Xpander adalah harganya affordable buat kita, kedap suara, stabil, suspensi enak dan bagasi yang luas," jelasnya.

Mengenai urusan bagasi, pemeran Abah di film Keluarga Cemara ini mengatakan memiliki anak memang membutuhkan bagasi yang luas. Apalagi ketika bepergian ia harus membawa stroller untuk sang anak, Bjorka.

Hal senada dikatakan oleh sang istri, Sabai. Keuntungan bagasi besar ia dapat ketika bepergian dan juga berbelanja.

"Yang berasa itu belanja bulanan, kita belanja itu enggak tiap bulan. Bisa dua bulan sekali, tapi sekali belanja bisa banyak banget, dan itu muat semua. Menurut aku pribadi itu pilihan yang pintar dan bener," pungkasnya.

Sementara itu, campaign kedua Mitsubishi XPANDER Pi ter Bener Family Festival ini akan berlangsung di Mall Summarecon Mall Bekasi pada 23-30 Juni 2019. Event ini merupakan rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di 10 kota di Indonesia.

Banyak aktivitas seru yang bisa dinikmati di even ini, ada kuliner, games, dan penawaran menarik lainnya.