Brilio.net - Bertemu dengan lawan jenis di suatu tempat ketika mengerjakan aktivitas yang sama tentu merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi bagi orang yang belum memiliki pasangan. Mereka sering memanfaatkan momen tersebut untuk mendekati orang yang ia sukai. Tak heran, cinta lokasi pun sering terjadi di kalangan orang-orang yang bekerja di tempat yang sama.

Cinta lokasi juga dialami oleh sejumlah seleb Tanah Air maupun luar negeri. Pada awalnya, mereka bertemu dalam film yang sama sebelum kemudian menjalin hubungan asmara. Tak jarang hubungan cinta lokasi para seleb tersebut berlanjut ke jenjang pernikahan.

Namun, hubungan yang berawal dari cinta lokasi ternyata tak semuanya berlangsung langgeng. Rumah tangga sejumlah seleb yang awalnya terlibat cinta lokasi ternyata juga ada yang berakhir dengan perceraian. Alasannya pun beragam, mulai dari isu ketidakcocokan, hingga isu perselingkuhan.

Siapa saja? Yuk simak lima pasangan seleb terlibat cinta lokasi yang berakhir cerai dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (28/6)

1. Song Joong-ki dan Song Hye-Kyo.

seleb cinlok cerai © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Baru-baru ini, pasangan seleb Korea Song Joong-ki dan Song Hye-kyo kembali menghebohkan warganet usai kabar perceraian mereka diketahui publik. Pada awalnya, pasangan yang sering disapa Song Song Couple itu terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi drama berjudul Descendant of the Sun. Rumah tangga mereka ternyata tak dapat bertahan lama usai menikai pada 31 Oktober 2017 lalu.

2. Brad Pitt dan Angelina Jolie.

seleb cinlok cerai © 2019 brilio.net

foto: fortune.com

Pasangan seleb Brad Pitt dan Angelina Jolia merupakan pasangan yang sangat populer di dunia hiburan. Sama-sama aktor dan aktris yang sukses, keduanya menikah pada tahun 2006. Awal hubungan asmara Brad Pitt dan Angelina Jolie bermula saat mereka membintangi film Mr and Mrs Smith pada tahun 2005 lalu. Dalam film itu, Brad Pitt dan Angelina Jolie berperan sebagai pasangan suami istri. Sayangnya, mereka resmi bercerai pada tahun 2016 lalu.

3. Johnny Depp dan Amber Heard.

seleb cinlok cerai © 2019 brilio.net

foto: washingtonpost.com

Aktor Hollywood yang populer dalam film Pirates of the Caribean, Johnny Depp menikahi akrtis Amber Heard pada Februari 2015 lalu. Film The Rum Diary yang dirilis pada tahun 2012 menjadi penyebab keduanya bertemu dan menjalin pernikahan. Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama, yakni hanya sekitar 15 bulan.

4. Channing Tatum dan Jenna Dewan.

seleb cinlok cerai © 2019 brilio.net

foto: people.com

Aktor dan penyanyi Channing Tatum menikah dengan aktris Jenna Dewan pada Juli 2009 lalu. Mereka terlibat cinta lokasi saat terlibat dalam film berjudul Step Up pada tahun 2006. Namun, bahtera rumah tangga keduanya harus kandas sembilan tahun kemudian. Channing Tatum dan Jenna Dewan mengumumkan perceraian mereka di media sosial pada tahun 2018.

5. Rey Donald Kaligis dan Shirley Margaretha.

seleb cinlok cerai © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Rey Donald Kaligis dikenal sebagai aktor lawas yang sering membintangi sinetron. Ia menikah dengan aktris senior Shirley Margaretha pada Agustus 2003. Mereka terlibat cinta lokasi ketika terlibat dalam sinetron yang sama. Namun, rumah tangga keduanya harus berakhir pada Januari 2019 lalu.