Brilio.net - Kehidupan asmara para selebriti memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Apalagi buat mereka yang sudah menyandang status sebagai suami-istri. Selalu tampil mesra dan tak segan menunjukkan dukungan untuk satu satu sama lain, deretan pasangan seleb ini pun jadi kesayangan publik.

Rumah tangga mereka yang selalu harmonis dan jauh dari gosip, membuat deretan pasangan seleb ini punya julukan sebagai couple goals oleh publik lho. Nggak sampai di situ, kemesraan yang kerap mereka tunjukkan juga sukses membuat publik selalu menanti-nanti kabar bahagia dari deretan pasangan ini.

Meskipun selalu terlihat baik-baik saja, namun siapa sangka kalau ternyata bahtera rumah tangga deretan seleb ini justru menyimpan prahara. Nggak salah deh, kalau kabar perceraian mereka langsung bikin heboh publik. Yang masih hangat jadi perbincangan tentu saja perceraian pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

Nggak berbeda jauh dari Song Song Couple, deretan pasangan seleb ini juga menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (28/6), berikut perceraian lima pasang seleb berjuluk couple goals yang bikin heboh.

1. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

perceraian seleb couple goals  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyo1122

Keretakan rumah tangga pasangan Korea Selatan, Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sukses menggemparkan publik. Bagaimana tidak, pasangan yang terlibat cinta lokasi ini selalu digadang-gadang jadi pasangan idaman. Selama hampir dua tahun menikah, pernikahan mereka pun tak pernah dihampiri gosip miring.

Namun siapa sangka, kalau Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ternyata memiliki konflik rumah tangga yang nggak bisa diselesaikan. Perbedaan kepribadian yang nggak bisa diselesaikan jadi alasan keduanya untuk berpisah.

Song Joong-ki sendiri sudah mengajukan gugatan cerai kepada Song Hye-kyo pada 26 Juni 2019 lalu. Keputusan untuk berpisah yang mereka ambil pun cukup disayangkan publik, mengingat pernikahan keduanya yang masih berumur jagung.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia.

perceraian seleb couple goals  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia juga menjadi kabar menghebohkan di penghujung 2018 lalu. Selalu terlihat mesra dan harmonis, keluarga Gading Marten dan Gisella Anastasia digadang-gadang jadi family goals dari kalangan selebriti Tanah Air lho.

Mendapat julukan sebagai couple goals, nggak salah deh kalau kabar perceraian mereka sukses bikin heboh penggemar. Nggak kalah dari Song Song Couple, perceraian Gading dan Gisel bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter lho. Keduanya pun resmi bercerai pada Januari 2019 lalu.

3. Sule dan Lina.

perceraian seleb couple goals  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Sebelum kabar perceraian Gading dan Gisel, publik Tanah Air lebih dulu dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan Sule dan Lina. Pasalnya, selama 20 tahun membina biduk rumah tangga, pernikahan Sule dan Lina dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kemesraan yang nggak kalah dari pasangan muda yang kerap mereka tunjukkan pun membuat pasangan satu ini banyak difavoritkan. Namun sayang, pernikahan yang sudah dikauniai empat orang anak tersebut harus berakhir dengan perpisahan.

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie.

perceraian seleb couple goals  © 2019 brilio.net

foto: eonline.com

Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi salah satu pasangan idaman dari dunia hiburan Hollywood. Kebersamaan yang sudah terjalin selama 12 tahun lamanya membuat pasangan berjuluk Brangelina ini dijuluki sebagai couple goals. Setelah bertahun-tahun bersama, keduanya pun memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri.

Namun sayang, tak lama setelah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, Brad dan Angelina justru memutuskan untuk bercerai. Perceraian keduanya pun banyak disayangkan oleh publik, khususnya penggemar.

5. Tom Cruise dan Katie Holmes.

perceraian seleb couple goals  © 2019 brilio.net

foto: vanityfair.com

Satu lagi nih pasangan couple goals Hollywood yang perceraiannya jadi perbincangan publik. Mereka adalah Tom Cruise dan Katie Holmes. Tak berbeda jauh Brad Pitt dan Angelina Jolie, Tom Cruise dan Katie Holmes juga memutuskan berpisah setelah enam tahun menjalani rumah tangga. Dari pernikahannya tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Suri Cruise.