Brilio.net - Membahas kisah asmara selebriti memang tak pernah ada habisnya. Rasanya cerita perceraian di antara selebriti sudah bukan jadi hal yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Meski menikah bertahun-tahun lamanya, dan telah dikaruniai anak, pada kenyataannya kehidupan rumah tangga tentu selalu dihiasi dengan permasalahan. Bahkan tidak sedikit pula yang akhirnya memilih untuk berpisah.

Namun perpisahan nyatanya tak menjadi satu-satunya jalan untuk berdamai dengan pasangannya. Pasalnya setelah mengajukan gugatan hingga resmi bercerai, banyak pula yang masih berurusan dengan mantannya.

Buntut-buntutnya tak sungkan membuka aib rumah tangganya dahulu pada publik. Duh! Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/6).

1. Galih Ginanjar.

Loading...

buka aib mantan  © 2019 brilio.net

Galih Ginanjar dengan istrinya yang sekarang/foto: Instagram/@galihginanjar

Baru-baru ini, sosok Galih Ginanjar sempat menghebohkan publik. Hal tersebut lantaran pernyatannya mengenai kisah dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Dalam YouTube Channel Pablo Benua dan Rey Utami ini, Galih menceritakan mantan istrinya dulu memiliki bau badan seperti ikan asin.

2. Angel Lelga.

buka aib mantan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Biduk rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang begitu menyedot perhatian. Sebelum resmi bercerai keduanya pun tak enggan lakukan saling sindir di media sosial. Tak hanyak sebatas itu, melalui akun Instagram pribadinya, Angel membeberkan perihal Vicky gemar bermain dengan wanita penghibur dan membantah tudingan Vicky mengenai dirinya berselingkuh.

"Assalamualaikum, agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan., vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta. Menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini," ujarnya.

3. Andi Soraya.

buka aib mantan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix

Setelah dua tahun berpisah dengan Rudi Sutopo, Andi Soraya akhirnya buka soal lika-liku kehidupan yang pernah dilalui ketika bersama Rudi. Dilansir dari Liputan6.com, Andi tak enggan mengungkapkan permasalahan perekonomian keluarganya dahulu.

"Perjalanan hidup saya sama dia banyak orang yang tidak tahu, dan hanya saya yang tahu. Misalnya di dalam rumah tangga, orang tahunya saya pakai jam tangan mewah, saya pakai mobil mewah, orang tahu enggak perekonomian saya dalam rumah bagaimana? Saya enggak tercukupi, semua enggak ada yang tahu kan? Perjalanan hidup saya sama dia banyak orang yang tidak tahu, dan hanya saya yang tahu.

Kalau memang saya sudah dihujani berlian seperti yang dia bilang, saya enggak mungkin seperti ini. Saya butuh uang, tapi dia malu. Dia bilang, 'kamu tuh bikin malu saya'," ujarnya.

Selain itu, Andi juga membeberkan mantan suaminya yang suka berbohong. Salah satunya mengaku memiliki vila di Bali, padahal itu milik orang lain.

4. Roby Geisha.

buka aib mantan  © 2019 brilio.net

Roby Geisha dengan mantan istrinya, Cinta Ratu Nansya/foto: bintang.com

Pada awal tahun 2018 lalu, salah satu personel Geisha, Roby menjatuhkan talak pada istrinya, Cinta Ratu Nansya. Permasalahan bahtera rumah tangga keduanya pun terus jadi sorotan publik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Roby membongkar istrinya yang disebut sudah menduakan Tuhan dan menyimpan foto laki-laki lain dengan penuh tulisan musyrik.

5. Nikita Mirzani.

buka aib mantan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Perjalanan perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief terbilang cukup banyak. Meski sama-sama sepakat berpisah namun belum resmi bercerai, Nikita tak sungkan beberapa kali membongkar kelakukan mantannya tersebut di Instagram. Lewat Instagram Storiesnya, Nikita menyebut Dipo sosok pria yang sangat hancur dan tidak mempunyai tujuan hidup. Diakuinya, Dipo kerap gonta-ganti pasangan dan gunakan obat terlarang.