Brilio.net - Baru-baru ini nama Daniar menjadi perbincangan publik lantaran menggunakan celana yang dianggap tidak pantas oleh warganet. Hal ini diketahui melalui postingan Instagram @yulitamci5real, terlihat penampilan Daniar yang menggenakan kaus dan celana jeans yang memiliki sobekan cukup lebar dan besar.

Tak heran jika Daniar mendapat sorotan demikian, mengingat dirinya sudah cukup terkenal sejak bergabung di MasterChef Indonesia season 5. Kejadian seperti ini tak kali ini saja terjadi, beberapa tahun silam seleb Tanah Air juga sempat mendapat kritikan karena mengenakan celana jeans dengan model serupa.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (29/6).

 

1. Daniar MasterChef Indonesia.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@yulitamci5real

Daniar mendapat kritikan karena mengenakan celana jeans dengan model sobek-sobek ketika menghadiri acara reunian dengan berlibur bersama teman-temannya di MasterChef Indonesia season 5. Jika dilihat celana jeans ini adalah salah satu tren fashion, namun siapa sangka celana yang dikenal dengan nama ripped jeans ini malah dianggap tak wajar oleh sebagian besar warganet.


2. Jessica Iskandar.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@jedarcantik

Gaya fashion serupa pernah dikenakan oleh Jessica Iskandar. Namun beda halnya dengan Daniar yang mengenakan celana sobek saat liburan. Ibu El Barack ini mengenakan celana tersebut di sebuah pengajian syukuran rumah barunya pada Maret 2016 lalu.

Sontak saja dirinya mendapat banyak kritikan dari warganet. Di mana banyak yang menganggap bahwa pakaian tersebut tidak pantas dikenakan di momen penting tersebut.


3. Yuni Shara.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@yunishara36

Yuni Shara juga pernah menjadi sasaran warganet lantaran gaya busananya tersebut. Ia disebut tak cocok mengenakan celana model sobek seperti itu. Namun beberapa warganet juga melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa Yuni Shara terlihat cantik dengan gaya fashion seperti itu.


4. Siti Badriah.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@sitibadriahh

Siapa yang tak kenal dengan sosok Siti Badriah. Ia pernah menjadi bulan-bulanan warganet karena penampilannya yang mengenakan celana jeans sobek-sobek. Kejadiannya ini pada tahun 2016 silam namun saat dicek di akun Instagram miliknya, foto tersebut sudah dihapus. Pasalnya celana denim yang dikenakan oleh Siti Badriah sobeknya terlalu besar hingga mendekati bagian intim.


5. Della D'Perez.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@juliaperrezz

Della D'Perez pernah menjadi hujatan warganet lantaran ia mengenakan celana sobek ketika berziarah ke makam sang ayah dan kerabat pada tahun 2016 silam. Hal ini dianggap kurang pantas, unggahannya tersebut pun dibanjiri kritikan oleh warganet.


6. Ayu Ting Ting.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting memang kerap mencuri perhatian publik, tak heran jika apapun yang dilakukannya selalu saja mendapatkan komentar dari warganet, baik itu positif maupun negatif. Sama halnya dengan gaya berpakaian Ayu. Dirinya pernah dibully karena mengenakan celana sobek-sobek seperti ini.


7. Zaskia Gotik bersama Trio Cecepy.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

Kala itu Trio Cecepy yang beranggotakan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan almarhum julia Perez kompak mengenakan celana dengan sobekan yang cukup besar. Aksi ketiganya pun mendapat sorotan warganet dan dikritik habis-habisan.


8. Olla Ramlan.

seleb pakai celana jeans sobek-sobek istimewa

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan juga pernah mengenakan celana jeans sobek-sobek. Jika dibandingkan dengan seleb lainnya, ketika Olla mengenakan celana sobek tersebut tak begitu banyak menuai kritikan dari warganet, justru banyak yang mengatakan bahwa dirinya tampak begitu cantik.