Brilio.net - Memiliki wajah cantik menjadi idaman setiap perempuan. Tak heran, segala cara dilakukan oleh kaum hawa untuk mendapatkan kecantikan yang dia idamkan. Tak melulu harus melakukan prosedur operasi bedah plastik, banyak dari mereka yang justru kreatif dengan memanfaatkan bahan di sekitarnya untuk menjaga kecantikannya.

Begitu juga kalangan selebriti cantik berikut ini. Mereka mempunyai trik menjaga kecantikannya dengan cara unik. Penasaran seperti apa uniknya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/5)

1. Jessica Simpson.

tips unik cantik seleb © 2017 brilio.net

Jessica Simpson diberitakan memakai kotoran burung Bulbul sebagai bahan krim wajah anti penuaan yang bisa memperbaiki masalah kulit wajah seharga USD 500 , atau setara dengan Rp 6,6 juta.

2. Sophia Latjuba.

tips unik cantik seleb © 2017 brilio.net

Sophia Latjuba dikenal menerapkan pola hidup sehat sehari-harinya, salah satunya dengan rajin berolahraga yoga. Selain rajin melakukan yoga, kekasih Ariel Noah ini juga menjaga pola makannya.

Dalam sebuah wawancara ibu dari musisi jazz Celia ini mengaku ada beberapa jenis makanan yang tidak ia konsumsi sama sekali karena ia anggap tidak baik untuk kesehatan. Seperti soto, daging merah, juga minum soda.

3. Kim Kardashian.

tips unik cantik seleb © 2017 brilio.net

US Report pernah melaporkan bahwa Kim Kardashian menerapkan sel induk hewan seharga USD 550 atau sekitar Rp 7,3 juta ke dalam lapisan kulit wajahnya saat menyiapkan pesta pernikahan megahnya bersama musisi Kanye West.

Kim juga dikabarkan menyuntikkan sel vegan tanaman laut melalui filler serta serum untuk memberikan elastisitas serta tekstur wajah yang awet muda tanpa kerutan,

4. Nicole Elizabeth "Snooki" Polizzi.

tips unik cantik seleb © 2017 brilio.net

Aktris yang terkenal lewat serial televisi Jersey Shore ini memiliki ritual kecantikan yang aneh, merawat kulit dengan kotoran kucing. Wanita yang memiliki nama tenar Snooki ini rutin memakai scrub kotoran kucing yang dia klaim mampu merontokkan sel-sel kulit mati di wajahnya. Menurutnya tubuh dan organ dalam kucing mengandung zat yang ampuh membuat kulit nampak lembut dan bercahaya.

5. January Jones.

tips unik cantik seleb © 2017 brilio.net

Aktris cantik yang memiliki senyum lebar ini mengaku meminum kapsul plasentanya sendiri pasca melahirkan untuk dapat mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.

Akan tetapi, menurut Mark Kristal, Ph.D, seorang profesor psikologi dari University of Buffalo, tips yang direkomendasikan oleh January Jones ini tidak terbukti secara ilmiah.