Brilio.net - Pada 8 Maret 2024 lalu, Aaliyah Massaid baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Pada hari spesial tersebut, ia mendapatkan berbagai kejutan dari sang kekasih, Thariq Halilintar. Nggak tanggung-tanggung, Thariq memberikan surprise secara royal.

Thariq diketahui menghadiahi Aaliyah tas yang dibungkus koran. Meski dibungkus secara nyeleneh, harga tas tersebut sangat fantastis. Tas mungil berwarna baby blue tersebut bermerek Hermes seri Lindy Mini Bag. Harganya sekitar Rp 173 juta untuk satu unit luxury bag tersebut.

Selain itu, Thariq juga mengajak Aaliyah berlibur di Pulau Dewata, Bali, bersama teman-teman dekat mereka. Di Bali, Thariq mengajak Aaliyah makan romantis dan berbagai kejutan lainnya.

 harga kado thariq halilintar aaliyah © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Bukan cuma itu, rupanya Thariq juga menyewa billboard di Times Square New York. Billboard tersebut berisi ucapan ulang tahun untuk Aaliyah. Hal tersebut dilakukannya karena kakak kandung Aaliyah, Zahwa Massaid tidak bisa berada di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun adiknya.

"Karena nggak bisa bawa Zee (Zahwa) ke Jakarta karena kerja, kita bawa Aal nya ke Times Square," tulis Thariq di Instagram Story-nya pada beberapa waktu lalu, dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (7/5).

Dilansir dari acara FYP, Thariq sendiri sebetulnya berniat ingin menerbangkan sang kakak dari Amerika Serikat ke Indonesia. Hal tersebut dilakukannya agar Zahwa bisa ikut merayakan ulang tahun sang adik di Indonesia.

 harga kado thariq halilintar aaliyah © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@thariqhalilintar

"Sebenarnya aku itu pengen nerbangin kakaknya dari New York ke Jakarta, kan untuk ulang tahunnya. Tapi kakaknya masih kerja, jadi gimana caranya biar dapet perasaan kakaknya hadir atau juga merasakan Aaliyahnya ada, aku pasang di New York," jelas Thariq.