Brilio.net - Sebelum drama Korea booming di Indonesia, penonton layar kaca disuguhkan dengan tayangan telenovela yang tak kalah hits pada masanya. Cerita telenovela yang penuh drama dan para pemainnya yang cantik tak jarang bikin pemirsa jatuh hati.

Dari banyaknya tayangan telenovela yang menghiasi layar kaca, ada salah satu yang masih membekas di ingatan hingga kini, yakni Rosalinda. Mengudara pada 1999, telenovela ini mengisahkan seorang gadis miskin penjual bunga bernama Rosalinda yang jatuh cinta dengan pria kaya bernama Fernando Jose.

Adriadna Thalia Sodi Miranda Mottola didapuk sebagai tokoh Rosalinda, pemeran utama dalam telenovela tersebut. Namanya pun langsung melejit usai membintangi telenovela Rosalinda. Bukan hanya diidolakan karena aktingnya, namun juga karena kecantikan parasnya yang mampu membius penonton layar kaca.

Namun sayangnya, ibu dua anak ini ternyata sudah tak lagi aktif di dunia seni peran. Thalia kini mendalami bakatnya di bidang tarik suara.

Meski begitu, ia masih aktif menyapa penggemarnya lewat unggahan di media sosial. Nah, baru-baru ini, aktris yang akrab disapa Thalia ini mengobati kerinduan penggemarnya dengan recreate karakter Rosalinda.

thalia recreate rosalinda © TikTok

foto: TikTok/@thalia