Menggunakan soundtrack khas telenovela Rosalinda, Thalia yang tampil flawless menyematkan bunga mawar putih di telinga kanannya. Persis seperti karakternya dulu di tayangan Rosalinda. Penampilannya semakin mirip dengan rambut curly warna pirang.

thalia recreate rosalinda © TikTok

foto: TikTok/@thalia

Penampilannya yang bergaya ala Rosalinda pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang salah fokus dengan kecantikan Thalia. Di usianya yang kini memasuki 52 tahun, wajahnya seolah menolak tua.

Jika diperhatikan, tak ada kerut di bagian wajahnya. Bersamaan itu, senyum manis dan pesonanya pun seolah tak banyak berubah dari dulu hingga kini.

thalia recreate rosalinda © TikTok

foto: TikTok/@thalia

Unggahan recreate yang ia bagikan di TikTok pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Ditonton hingga 2,2 juta kali, tak sedikit yang salah fokus dengan kecantikannya yang tak berubah meski sudah 2 dekade berlalu setelah perilisan Rosalinda di layar kaca.

"Mbak marimar menolak tua, aq dari kecil nonton film dia sampe sekarang aq udh dewasa menuju tua tapi mbak nya masih tetap sama," ungkap @tukang_keripik

"ternyata aku makin tua, Rosalinda masih segitu aja padahal aku nonton dia sblum masuk SD," ujar @tria9898

"ya ampun dia menolak tua resepnya apa mba Rosalinda," tambah @nina10158

@thalia Rosalinda Vibes quiénes no se perdían esta telenovela? #Thalia #Recuerdos #Rosalinda Rosalinda - Thalia