Brilio.net - Siapa yang tak mengenal sosok Tina Toon? Mantan penyanyi cilik ini memilih untuk vakum dari dunia hiburan. Ia melanjutkan kariernya sebagai politisi dan kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Meski berasal dari kalangan artis, Tina Toon masuk dalam jajaran anggota DPRD yang rela turun ke lapangan untuk bekerja. Baru-baru ini, Indonesia tengah menjalani pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali. Kendati demikian, terdapat beberapa daerah yang diterjang banjir, salah satunya adalah kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

tina toon pantau banjir di tengah pemilu © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Alih-alih mengisi media sosialnya mengenai semarak pemilu, Tina Toon justru mengedukasi masyarakat mengenai banjir yang menggenang di kawasan tersebut. Dalam beberapa video yang diunggah, Tina Toon tampak memakai sepatu boots serta jas hujan berwarna hitam.

Pasalnya, sejak Selasa malam daerah Jakarta Utara dan sekitarnya diguyur hujan. Akibatnya, salah satu wilayah yakni Kelapa Gading, Jakarta Utara, terendam banjir. Bahkan Tina Toon juga memantau kawasan banjir di daerah Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

tina toon pantau banjir di tengah pemilu © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Nggak heran jika Tina Toon mendapatkan pujian dari warga atas kerja kerasnya yang nyata. Pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini memiliki layanan aduan sendiri untuk masyarakat Jakarta Utara. Bahkan setiap permasalahan selalu dapat diatasi olehnya yang juga bekerja sama dengan pemerintah daerah.