Brilio.net - Momen Pemilu 2024 menjadi kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suaranya. Sama seperti Pemilu sebelumnya, pemungutan suara dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat di sekitar rumah. Banyak masyarakat yang membagikan pengalamannya saat mengikuti pencoblosan yang hanya diadakan 5 tahun sekali ini. Tak terkecuali kalangan selebriti.

Banyak seleb yang mengunggah momen usai memberikan hak suaranya di TPS melalui unggahan di akun Instagram-nya masing-masing. Di antara para seleb tersebut, banyak juga artis muda yang baru pertama kali mengikuti Pemilu, seperti Fuji dan Azizah Salsha.

Fuji diketahui datang ke TPS bersama keluarganya. Sementara Azizah juga membagikan potret dirinya saat sedang berada di TPS. Istri pesepakbola Pratama Arhan ini tampil pede saat nyoblos meski tanpa balutan riasan di wajah. Selain keduanya, sederet artis ini juga membagikan momen pertama kali nyoblos di Pemilu. Kira-kira seperti apa penampilannya? Berikut brilio.net himpun 11 potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (14/2).