Brilio.net - Hampir setengah tahun menikah, pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha seringkali didoakan para penggemar agar segera memiliki anak. Apalagi, Azizah Salsha sendiri terlihat sangat menyukai anak-anak. Beberapa kali Azizah Salsha terlihat asyik bermain dengan putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung.

Salah satunya saat selebgram yang akrab disapa Zize ini membagikan potretnya kala menemani Rayyanza membeli mainan di Paris, Prancis. Interaksi antara Azizah dan Rayyanza pun sukses membuat warganet gemas. Sontak saja warganet mulai berharap jika Azizah dan Arhan segera dikaruniai momongan.

Permintaan ini pun seakan diamini oleh Pratama Arhan yang terlihat meninggalkan komentar di akun sang istri. Dalam komentarnya, ia menuliskan kata bismillah, seperti sedang memberi kode ingin segera punya anak. Namun harapan Pratama Arhan untuk memiliki anak dalam waktu dekat nampaknya harus pupus.

alasan Azizah Salsha belum siap punya momongan © berbagai sumber

foto: Instagram/@azizahsalsha_

Pasalnya, putri sulung Andre Rosiade itu justru memilih untuk menunda kehadiran buah hati. Hal itu terungkap langsung dari Azizah Salsha dalam sebuah live yang dilakukannya dan diunggah ulang oleh akun TikTok @zizepratama. Azizah pun memberikan penjelasan mendalam terkait alasan di balik keputusannya tersebut.