Brilio.net - Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung resmi berakhir beberapa waktu lalu. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Jordan Ali melalui unggahannya di akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, ia mengklaim keputusan ini demi kebaikan Eva Manurung dan keluarga. Namun, keputusan tersebut rupanya mendapat pertentangan dari Eva Manurung.

Kandasnya hubungan asmara keduanya pun kini diwarnai drama saling sindir. Ibunda Virgoun bahkan mengungkit pengorbanannya selama bersama Jordan dengan klaim telah membiayai sang kekasih kala berlibur ke Thailand beberapa waktu lalu. Ia mengaku telah mengeluarkan biaya tak sedikit untuk berlibur.

Pernyataan Eva Manurung pun sampai ke telinga Jordan Ali. Tak tinggal diam, pria 32 tahun ini memberikan pembelaan. Jordan membantah tuduhan telah menghabiskan uang Eva. Bintang FTV ini mengaku tak pernah meminta untuk berlibur ke Thailand.

jordan ali jadi kuli eva © berbagai sumber

foto: TikTok/@jordan_aliofficial

"Beliau mengatakan sudah habis uang banyak untuk liburan ke Thailand. Aku kasih tahu. Demi Allah, demi Rasulullah, saya tidak minta untuk pergi ke Thailand... Tapi, mami kekeh mau ajak saya ke Thailand," ucap Jordan Ali, dilansir brilio.net dari Instagram @jordan_ali0992, Kamis (11/1).