Brilio.net - Hubungan asmara Jordan Ali dan Eva Manurung kini telah kandas. Usia pacaran dua sejoli ini pun hanya bertahan selama empat bulan. Sejak awal masa pacaran itu, Eva dan Jordan mendapatkan tentangan dari keluarga maupun publik, sebab usia keduanya terpaut 23 tahun.

Bahkan kakak Virgoun sampai meminta Jordan menjauhi Eva Manurung dan ingin sang ibunda memiliki pasangan yang sepadan. Hal ini yang membuat Jordan menyerah pada hubungan tersebut. Putusnya hubungan keduanya pun sempat diumumkan oleh Jordan melalui akun media sosialnya, Selasa (2/1).

Mengunggah sebuah video, Jordan mengungkapkan alasan di balik keputusannya mengakhiri hubungannya dengan mantan mertua Inara Rusli tersebut. Meski berat meninggalkan kekasih hatinya, pria 30 tahun tersebut mengaku keputusan tersebut dilakukan demi keharmonisan keluarga Eva.

"Jujur kalau saya pribadi sangat berat banget untuk meninggalkan. Tapi semua ini aku lakukan demi keharmonisan keluarga beliau. Walaupun mungkin semua ini sudah takdir Tuhan," kata Jordan Ali dalam unggahannya di Instagram @jordan_ali0992.

Eva Manurung diputusin sepihak © berbagai sumber

foto: Instagram/@evamanurung1105