Namun, pendapat yang berbeda justru dilontarkan oleh Eva Manurung. Ibunda Virgoun tersebut malah mengaku bingung mengenai hubungannya dengan Jordan Ali kini. Menurut Eva, jika Jordan menginginkan putus, harusnya ada obrolan lebih dulu.

"Nggak tahu, saya diputusin nggak tahu. Nggak ada bahasan," ucap Eva, dikutip brilio.net dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (4/1).

Eva Manurung juga mengakui Jordan Ali mengakhiri hubungan asmara tanpa memberitahu alasannya secara pasti. Dikatakan sang mantan kekasih secara mendadak hilang kabar, seusai Eva bertemu dengan anak-anaknya.

“Dia lihat anak saya balik lagi sama saya, nggak ngerti ditelpon nggak diangkat dan di WhatsApp nggak dibalas," tuturnya.

Eva Manurung diputusin sepihak © Instagram

foto: Instagram/@evamanurung1105

Kendati demikian, wanita 53 tahun ini membeberkan kalau sebelum Jordan Ali hilang kabar, keduanya sempat cekcok. Sayangnya Jordan tidak menyelesaikan masalahnya secara dewasa.

"Nggak tau kemarin terakhir masih ke dokter gigi ke daerah Tangerang di tanggal 25 Desember (2023) itu memang ada sedikit percikan tetapi kan kita harus dewasa dong, jangan begitu," bebernya.

Maka dari itu, Eva meminta Jordan secara gentle menyelesaikan masalah asmara keduanya secara baik-baik. Demi menghindari adanya anggapan miring dari publik.

"Kamu hadir di tengah-tengah saya, kan semata-mata nggak datang begitu saja kalau udahan, bubar ngomong baik-baik, kita bicara baik-baik kan gitu biar orang nggak menilai apa-apa harapan saya sih kayak gitu," sambung Eva.

Merasa diputuskan secara sepihak, mantan penyanyi 80-an ini mengaku tak terima dengan perilaku bintang FTV tersebut. Meski demikian, Eva menyebutkan bahwa dirinya tak memaksa Jordan Ali untuk melanjutkan hubungan jika dirasa sudah tak ada kecocokan.

"Nggak terimalah (diputusin). Gimana mau nerima? Dewasa aja lah," ucap Eva

"Kalau toh juga udah nggak cocok, udah enggak ini atau gimana ininya, ya udah bicara baik-baik itu aja sih alasannya," tandasnya.