Brilio.net - Mengabadikan momen kehamilan tampaknya menjadi salah satu kegiatan wajib yang banyak dilakukan para ibu hamil. Foto maternity dilakukan sebagai wujud rasa bahagia atas kehadiran si kecil di dalam kandungan.

Biasanya, maternity shoot dilakukan saat usia kandungan ibu hamil telah memasuki trimester ketiga. Sebab, pada momen tersebut ukuran baby bump terlihat begitu menonjol dibanding fase-fase sebelumnya.

Dengan menggandeng fotografer ternama, para seleb ini melakoni photoshoot nggak cukup dengan satu konsep. Tak sedikit yang juga memilih lokasi di outdoor. Seperti salah satunya dengan mengambil latar belakang pemandangan alam.

Para seleb ini tampil memukau dengan gaya andalan masing-masing. Meski beberapa dari mereka kini telah melahirkan, tapi gaya foto maternitynya bisa menjadi inspirasi bagi kamu terutama yang suka konsep menyatu dengan alam.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (5/1), maternity shoot seleb berkonsep menyatu dengan alam.