Brilio.net - Maternity shoot menjadi salah satu momen yang sering dilakukan oleh para selebriti. Pemotretan yang dilakukan saat sedang mengandung itu menjadi agenda penting, sebelum mempersiapkan kelahiran buah hati.

Tren maternity shoot ini juga dilakukan oleh keluarga Aurel Hermansyah. Melalui media sosial, Aurel kerap mengunggah berbagai momen perkembangan kehamilan calon anak kedua.

Terbaru, putri sulung Krisdayanti itu menjalani maternity shoot. Dirinya tampil menawan dalam balutan busana berwarna merah dengan dekorasi penuh bunga mawar. Tak hanya itu, dia juga mengenakan penutup kepala berupa hiasan bunga-bunga yang sama dengan background fotonya.

Namun, para netizen justru malah salah fokus dengan penampilan Aurel di sesi maternity shoot itu. Pasalnya, banyak yang menyebut bahwa ibu dari Ameena disebut-sebut mirip dengan Kekeyi.

Selain karena kostum dan set foto yang dikenakannya, makeup tebal yang terpulas di wajah Aurel juga dinilai makin membuatnya terlihat mirip selebgram Tanah Air itu. Padahal di beberapa maternity shoot sebelumnya, konsep yang dipilih Aurel terlihat begitu menarik dan elegan.

Lantas, seperti apa gaya maternity Aurel Hermansyah dari hamil pertama hingga kedua? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/10).