Brilio.net - Kabar perceraian Siti KDI dengan Cem Junet Peerk sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, selama ini pasangan yang kurang lebih 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Perceraian Siti KDI dengan Cem Junet Peerk itu dibongkar oleh Irfan Hakim saat sedang membawakan acara di salah satu stasiun televisi swasta. Kala mengenang momen ketika Siti KDI dan bule Turki itu menjadi komentator ajang pencarian bakat, Irfan Hakim keceplosan jika keduanya sudah berpisah.

"Acara talk show disini tuh tantangannya, kita tahu faktanya apa tapi kita harus menyembunyikan. Saya pura-pura bertanya padahal saya sudah tahu jawabannya. Jadi baik banget hubungannya. Dia (Siti KDI) suka godain mantannya, sebut aja ya mantan," ujar Irfan.

siti kdi punya pacar bule © berbagai sumber

foto: YouTube/siti rahmawati kdi

"Padahal gue sudah tutup rapi ya (perceraian). Saat ini, lebih baik hubungannya," balas Siti KDI.

Setelah bercerai dengan pria Turki, pedangdut kelahiran Tangerang ini diketahui kembali ke Indonesia. Tak hanya kembali berkarier di dunia hiburan, ibu satu anak ini juga terjun ke partai politik mencalonkan diri sebagai DPR RI Dapil IX meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes.

Selain menyoroti keseharian Siti yang kini tak lagi bersama suami, publik pun penasaran dengan sosok yang menggantikan Cem Junet Peerk di hati sang pedangdut. Dikabarkan, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal luar negeri. Hal ini diketahui saat Siti menjadi bintang tamu bersama Cici Paramida di podcast Ngobrol Asix.

siti kdi punya pacar bule © berbagai sumber

foto: YouTube/Ngobrol Asix