Brilio.net - Di tengah kesibukan agenda TC Timnas Indonesia, Pratama Arhan terlihat mengutarakan resolusinya di tahun 2024. Salah satunya adalah Arhan berharap agar tahun ini ia dan sang istri, Azizah Salsha bisa diberikan keturunan. Pesepakbola asal Blora tersebut ter terlihat mengirim kode kepada wanita yang akrab disapa Zize itu.

Hal tersebut disampaikan Arhan melalui unggahan Instagram story eksklusif di akun pribadinya, @pratamaarhan8. Hal itu bermula saat Azizah mengunggah kebersamaanya dengan Rayyanza yang merupakan anak dari Raffi dan Nagita di akun Instagramnya. Putri sulung Andre Rosiade ini menyempatkan diri untuk bermain dengan Rayyanza sebentar dan memberi hadiah kepada adik Rafathar saat sama-sama liburan di Paris.

Melihat sikap lembut sang istri kepada anak kecil, Pratama Arhan merasa Azizah sudah pantas menjadi ibu. Wanita 21 tahun ini memang dikenal penyayang anak-anak. Bahkan di beberapa kesempatan, dirinya cepat akrab dengan anak kecil. Nggak salah, kalau potretnya saat bersama anak-anak begitu memancarkan aura keibuannya.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut delapan potret Azizah Salsha momong anak kecil, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/1).