×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terseret kasus Seungri, 4 seleb Korea ini akui sebar video mesum

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Terseret kasus Seungri, 4 seleb Korea ini akui sebar video mesum

Nggak cuma sebar video mesum tapi juga praktik narkoba.

16 / 05 / 2019 18:50

Brilio.net - Industri hiburan Korea Selatan masih disibukkan dengan kasus video porno yang menyeret banyak seleb papan atas. Diketahui kasus itu pertama kali mencuat setelah obrolan grup chat di antara seleb itu terbongkar. Isi chat room itu dirilis oleh SBS FunE. Singkatnya para seleb pria sedang membahas mengenai skandal seks.

Diduga ada sebuah video mesum yang sudah direkam oleh Jung Joon-young. Video itu direkam secara sembunyi-sembunyi. Kemudian ia membagikan kepada para rekannya di dalam grup chat. Parahnya lagi, diduga setidaknya ada 10 korban yang pernah direkam secara ilegal.

Kasus itu semakin hari semakin pelik. Satu persatu nama seleb papan atas mulai terseret. Pasalnya tak hanya membahas mengenai skandal seks, namun praktik narkoba juga terbongkar. Satu persatu nama mulai masuk jajaran pelaku, mulai dari Seungri Bigbang, Jong Joon-young, Lee Hong-ki, Yong Junhyung, Kang Daniel, dan masih banyak lagi lainnya.

Satu per satu dari mereka yang diduga terlibat dipanggil kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. Pada awalnya semua nama yang disebutkan berkilah dan tidak mau mengaku. Namun seiring berjalannya waktu, satu per satu dari mereka mulai mengaku.

Deretan seleb yang terkena kasus itu kemudian menyatakan mundur dari dunia hiburan. Ada juga yang langsung dikeluarkan dari program televisi yang ia bintangi. Semua fans setia sangat menyayangkan perbuatan mereka.

Loading...

Nah, siapa saja deretan seleb Korea tersebut? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/5).

1. Seungri.

seleb Korea ngaku mesum instagram -foto: Instagram/@seungriseyo

Menurut pemberitaan Allkpop, Seungri secara resmi menjadi tersangka dalam kasus ini. Setelah berbulan-bulan diinterograsi pihak polisi, akhirnya ia mengaku. Dilansir dari soompi, pihak kepolisian Korea Selatan mengatakan kalau mantan member Bigbang itu telah menyebarkan video mesum. Meskipun begitu dirinya sempat membela diri, kalau bukan dia yang merekam.

"Seungri mengakui bahwa ia menyebarkan rekaman yang diambil secara ilegal tersebut. Tapi, ia berargumen bahwa ia tak merekamnya, tapi menyebarkannya setelah ia menerimanya dari orang lain," tutur sumber kepolisian, dilansir dari Soompi.

2. Eddy Kim.

seleb Korea ngaku mesum instagram -foto: soompi

Sama halnya dengan Seungri, Eddy Kim juga sudah mengakui perbuatannya. Hasil dari konferensi pers pihak kepolisian Korea Selatan menyatakan kalau ia mengaku telah ikut menyebarkan video mesum tersebut. Tak hanya video mesum saja, Eddy Kim juga sengaja menyebarkan foto-foto mesum ke dalam grup chat.

3. Roy Kim.

seleb Korea ngaku mesum instagram -foto: soompi

Kepolisian Korea Selatan melakukan konferensi pers pada Kamis (11/4). Divisi detektif spesial mengatakan Roy Kim juga turut andil dalam kasus ini. Sama halnya dengan Eddy Kim, Roy Kim juga telah mengaku menyebarkan video mesum. Namun Roy Kim hingga kini masih membantah tuduhan aksi perekam video tersebut.

4. Jung Joon-young.

seleb Korea ngaku mesum instagram -foto: soompi

Jung Joon-young sebelumnya pernah terlibat kasus pelecahan seksual dengan mantan kekasihnya. Kali ini ia kembali terkena kasus prostitusi, hampir sama. Dalam chat room mereka, Jung Joon-young menjadi salah satu tersangka utama. Dirinya kini juga sudah mengakui kesalahannya tersebut.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more