×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Seleb ini habiskan masa Ramadan di balik jeruji besi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Seleb ini habiskan masa Ramadan di balik jeruji besi

Terjerat kasus, selebriti ini menjalani puasa di penjara.

07 / 05 / 2019 19:03

Brilio.net - Bulan Ramadan merupakan momen yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan orang-orang tersayang. Kesempatan seperti buka dan sahur bersama pastinya tidak bisa dilewatkan. Maka tak heran, jika banyak orang khususnya para selebriti mengurangi kesibukannya demi berpuasa bersama keluarga.

Beberapa artis pun mulai mengurangi eksistensinya di dunia hiburan untuk menyambut bulan puasa. Namun ada juga yang justru semakin aktif menghibur dengan hadir di layar kaca edisi Ramadan. Namun ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang kurang beruntung.

Pasalnya, mereka harus menghabiskan bulan Ramadan di balik jeruji besi. Para artis ini ditahan karena berbagai kasus seperti prostitusi online, korupsi, ujaran kebencian, dan narkoba. Seperti yang kita ketahui pula bahwa kehidupan selebriti selalu disorot publik. Jika mereka terjerat kasus pidana pasti menjadi ramai diperbincangkan.

Beberapa seleb Tanah Air ini mau tidak mau harus menghabiskan masa Ramadan di balik jeruji besi. Mereka harus menghabiskan masa tahanan seperti yang sudah ditentukan di persidangan. Ada yang bulanan hingga tahunan.

Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa selebriti yang harus menghabiskan bulan Ramadan di balik jeruji besi dari berbagai sumber, Selasa (7/5).  

Loading...

1. Vanessa Angel.

Seleb ini habiskan masa Ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel ditahan karena dianggap melakukan pelanggaran UU ITE. Vanessa dituduh bersalah lantaran mengirim foto dan video dirinya kepada seorang muncikari.

Karena kasus yang menimpanya tersebut ia harus mendekam di dalam Rutan Medaeng Surabaya dan menghabiskan puasa Ramadan di balik jeruji besi.

2. Ahmad Dhani.

Seleb ini habiskan masa Ramadan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

Ahmad Dhani hingga kini masih mendekam di Rutan Klas 1A Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo. Ia ditahan karena menjalani vonis dalam kasus ujaran kebencian. Di tingkat pengadilan negeri, Dhani divonis 1,5 tahun penjara. Namun, di tingkat pengadilan tinggi, suami Mulan Jameela tersebut hukumannya dikurangi menjadi satu tahun penjara. Tak terima dengan putusan tersebut, kini Ahmad Dhani tengah mengajukan kasasi. Kini suami Mulan Jameela tersebut menghabiskan Ramadan di balik jeruji besi.

3. Sandy Tumiwa.

Seleb ini habiskan masa Ramadan © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Sandy Tumiwa harus mendekam di penjara sejak tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,24 gram pada 1 Maret 2019 lalu. Hingga kini, ia masih berada di dalam tahanan. Sehingga Sandy Tumiwa, menjalani puasa Ramadan 2019 di balik jeruji besi.

4. Roro Fitria.

Seleb ini habiskan masa Ramadan © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Roro Fitria ditangkap oleh polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Roro diamankan oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2018. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita buku tabungan dan bukti transfer Roro kepada tersangka WH. Atas dasar itu Roro Fitria harus menghabiskan masa tahanan dan berpuasa di balik jeruji besi.

5. Mudy Taylor.

Seleb ini habiskan masa Ramadan © 2019 brilio.net

foto: bintang.com

Polisi kemudian membawa Mudy ke Polda Metro Jaya. Dari hasil pemeriksaan, Mudy positif menggunakan sabu. Mudy telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan UU Narkotika pasal 112. Dia juga langsung ditahan di Polda Metro Jaya. Karena kasus tersebut Mudy harus mengahabiskan puasa Ramadan di tahanan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more