Brilio.net - Vanessa Angel masih menjalani proses hukum mengenai kasus prostitusi online. Maka dari itu ia harus menghabiskan Ramadan 2019 di balik jeruji besi. Hal ini tentu membuat Vanessa semakin sedih.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (7/5) Vanessa Angel menunggu kehadiran sang ayah, Doddy Sudrajat, pada puasa hari pertama di Pengadilan Negeri Surabaya. Namun harapan Vanesa Angel itu kandas.

Di pengadilan, Doddy Sudrajat juga tidak menjenguk Vanessa Angel. Bahkan selama di Rutan Medaeng, Vanessa belum pernah dijenguk sang ayah.

"Tadi ibu (Vanessa Angel) kasih tahu saya, kalau ayahnya mau jenguk. Tapi sampai sekarang belum datang juga. Jadi ibu sempat menanyakan," kata asisten Vanessa Angel, Ana.

Sebelumnya Vanessa Angel ditangkap oleh Cyber Crime Polda Jatim pada 5 Januari 2019. Ia ditemukan di sebuah hotel bersama seorang pria bernama Rian Subroto. Vanessa Angel ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online.

Loading...

Dalam persidangan, beberapa keberatan Vanessa Angel ditolak oleh jaksa. Tak heran, dalam sidang sebelumnya Vanessa Angel sempat mengungkap kata-kata pesimistis.

"Kalau nggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh aja aku, nggak apa-apa," kata Vanessa Angel.