×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Admin Lambe Turah beromzet Rp 500 juta, sering diancam dibunuh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Admin Lambe Turah beromzet Rp 500 juta, sering diancam dibunuh

Banyak yang kaget karena ternyata adminnya laki-laki

07 / 05 / 2019 10:25

Brilio.net - YouTuber Atta Halilintar kembali menyajikan konten YouTube yang bikin terpukau. Anggota keluarga Gen Halilintar beberapa kali mengunggah video berisi kehidupan para artis. Berbeda dari biasanya, kali ini Atta Halilintar mengajak admin akun Instagram @lambeturah untuk berkolaborasi.

Atta Halilintar menemui admin @lambeturah di sebuah hotel di Yogyakarta. Saat ditemui, sang admin memakai penutup wajah. Tujuannya agar identitas admin tidak terkuak.

Kesempatan itu pun diambil dengan baik oleh Atta. Atta ingin membuktikan apakah benar sosok di depannya itu adalah admin Lambe Turah. Dengan meminjam HP-nya, Atta pun mengecek langsung akun tersebut.

Benar saja, beberapa tools Instagram pun Atta coba. Memang dialah salah satu admin dari akun yang terkenal itu. Langsung saja, Atta berikan banyak banyak pertanyaan padanya.

Terkuak ternyata akun tersebut pertama kali dibuat pada 24 Desember 2015. Akun itu awalnya juga sudah dibuat untuk memberitakan artis Indonesia. Namun, ia ingin sesuatu yang berbeda dengan berikan sesuatu yang beda.

Loading...

"Alasan bikin Lambe Turah karena iseng. Awal emang sudah akun gosip," ungkap si admin, seperti dikutip brilio.net, Selasa (7/5).

"Sebelum ada Lambe Turah (dibuat) itu ada beberapa akun lambe-lambean yang ngepost materi tapi cuma giring opini gak ada buktinya. Awal nama Lambe Turah yang berarti 'sisa' dalam bahasa Jawa, jadi ya udah digabungin aja gak ada maksud apa-apa," lanjut si admin.

Kini, akun Lambe Turah sudah terkenal di media sosial. Tak mengherankan jika dari akun itu dapat menghasilkan penghasilan dari rentan Rp 1 - 500 juta sebulan. Ya, sang admin tak mau menyebutkan pasti berapa rupiah yang didapat.

Namun siapa sangka, pasti ada risiko dari setiap pekerjaan. Si admin itu pun sering mendapat ancaman. Bahkan ada yang berniat ingin membunuhnya.

"Banyak akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), tapi sekarang udah nggak kaya dulu. Banyak anceman, seperti 'gue bunuh lu', itu udah sering. Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancemannya (akhirnya nggak takut)," jelas si admin.

Warganet yang menyaksikan video Atta Halilintar ini pun memberikan beragam komentar. Banyak yang kaget ternyata admin @lambeturah ialah seorang laki-laki.

"Kok cowok sihhh...ya ampun cowok mulutnya kaya emak emak...hahHahha dunia kadang selucu ituh," ujar akun YouTube Alif Ahmad.

"Aku kira admin lambe turah cewe wkwk, ternyata bukan cwe doang yg demen ngegosip ya. Lebih parah kalo cwo yg ngegosip wkwk," tulis akun YouTube @shevira mutiarani.

"Ak pikir lambe turah cewek adminya trnyata cwo adminya," ujar akun YouTube Mahmud 06.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more