×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Naik ojol bonceng tiga nggak pakai helm, Jessica Mila dihujat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Naik ojol bonceng tiga nggak pakai helm, Jessica Mila dihujat

Mereka naik ojek online di kawasan Gelora Bung karno

06 / 05 / 2019 12:21

Jessica Mila baru baru-baru ini jadi bulan-bulanan warganet. Ia dan sahabatnya dan sahabatnya Enzy Storia terlihat naik ojek online (ojol) tanpa memakai helm. Tidak cuma itu, keduanya juga terlihat boncengan bertiga.

Aksi mereka ini terekam dalam sebuah video. Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. "kesayangan akoh naik ojol," tulis akun Instagram @dramaojol.id, seperti dikutip brilio.net pada Senin (6/5).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

kesayangan akoh naik ojol . : @jscmila @enzystoria

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Warganet yang melihat video ini tentu saja langsung melayangkan kritik. Mereka dianggap bisa memberi contoh tidak baik. Saking banyaknya kritik, akhirnya mereka membuat klarifikasi.

Enzy mengatakan bahwa ia dan Jessica Mila terlalu lelah saat di Gelora Bung Karno. Mereka akhirnya memutuskan naik ojek online.

Loading...

"Wkwk ya moon maap, ini tuh semalem nyasar salah gate mau nonton ed sheeran udah capek bgt jalan muter2 di gbk akhirnya minta tolong anterin abang ojek ini. Thx loh bang! Walaupun sengaja bgt ngerem mendadak :)," kata akun Instagram @enzystoria.

Jessica Mila juga membuat video klarifikasi yang diunggah di akun Instagram @jscmila. Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @dramaojol.id. Dalam video klarifikasi tersebut, Jessica Mila meminta maaf atas kelakuannya.

Tidak sampai di situ, Jessica Mila juga menjelaskan latar belakang dirinya naik ojol bertiga. Ia mengaku naik ojol bertiga dengan jarak tempuh yang sangat dekat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

jadi begini ceritanya gaes

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

"Oke banyak banget yang salah sangka kenapa naik ojek bertiga dan tidak pakai helm, jadi kemarin itu aku naik ojek cuman di gelora bung karno saja. Itu dekat banget sebenarnya cuma kita capek banget dan sudah telat juga. Ya sudah, kita mutusin untuk naik ojek. Maaf ya guys," terang Jessica Mila.

Beberapa warganet memaafkan Jessica Mila, namun ada juga yang tetap menasihati.

"jauh atau dekat dmn2 aspal mah keras, jd gunanya helm ya itu, bukan karena ada polisi doang, tp lebih kepada melindungi kepala mu," tulis akun Instagram @bramastoraharjo.

"grab car kan ada kak:(," kata akun Instagram @nsa.hnn.

"Trus tukang ojolnya kena tegur ga ama instansinya karena mengabaikan keselamatan penumpang (bonceng 3 tanpa helm)," ujar akun Instagram @vidinoe.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more