Brilio.net - Tepat hari ini (17/12), Sinyorita Esperanza merayakan anniversary pernikahannya yang ke-4. Namun, momen ini begitu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, presenter 38 ini tak bisa merayakan momen spesial bersama sang suami, Robby, lantaran masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Sinyorita mengungkapkan bahwa ia dan sang suami sudah berencana melakukan bulan madu dalam rangka anniversary. Namun, rencana tersebut harus pupus karena kondisinya yang belum pulih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SINYORITA (@sinyoritaesperanza)

"Sejatinya pagi ini gw udah berada di Soetta utk bertolak ke Bali merayakan Honeyversary. Kita berdua boleh berencana dr awal tahun sebelum pandemi, tapi Allah lah yg berkehendak kalo kondisi gw skrg msh di Isolasi," tulis Sinyorita dilansir brilio.net pada Kamis (17/12).

Keadaan yang dialami Sinyorita harus membuatnya lebih banyak bersabar dan istirahat. Ia pun tak bisa menutupi perasaan sedihnya, sebab tak hanya batal berbulan madu ke Bali, Sinyorita Esperanza bahkan tak bisa sekadar memeluk sang suami pada momen pernikahan mereka.

Loading...

"Lagi diksh penggugur dosa, lagi disuruh istirahat barang sejenak sama Sang Pencipta. Gak ada kecupan, gak ada pelukan, gak ada perayaan, tapi tdk mengurangi kebahagiaan," tambahnya.

Kendati demikian, wanita yang juga berkarier sebagai penyiar radio ini mengaku harus banyak bersyukur. Diberikan keluarga yang selalu menyayangi dan mendukungnya, juga sahabat-sahabat yang selalu ada meski dirinya tengah mengalami sakit.

"Bahagia karena msh diksh kesempatan bernafas, kesempatan hidup, kesempatan menyayangi suami, anak dan keluarga, kesempatan menikmati cinta dan support dr sahabat2 tercinta yg bahkan meskipun sakit begini selalu tetap ada," terangnya lebih lanjut.

Tak ingin larut dalam kesedihan, di hari spesialnya ini Sinyo memiliki banyak harapan. Selain ingin dinyatakan sembuh dengan hasil negatif dari virus corona, ia juga berharap agar segera bahtera rumah tangganya dengan Robby langgen dan segera diberikan momongan untuk melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

ungkapan haru sinyorita © Instagram

foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

"Wish nya engga banyak, besok itu Isoman hari ke-14 mudah2an hasil swabnya negatif, Allah karuniai gw sm suami, baby yg udah diharapkan Aca bgt (meskipun dah lupa nih caranya megang pisang ??), dan gw sm suami bs langgeng smp Jannahnya Allah nanti. Duh ah dasar emak2 mellow. Ngetik sambil sarapan tp sambil mewek jg. Cukup sekian dan terima kiriman. Ahahahahaha," harapnya.

Ungkapan yang disampaikan oleh Sinyo pun membuat sejumlah rekan seleb dan penggemarnya terharu. Selain memberikan selamat untuk ulang tahun pernikahannya, mereka juga menyemangati Sinyo agar lekas sembuh.

"Happy Anniversary bunyoo sayang.. Sing sehat dan bahagia selalu??," kata @ficzze.

"Happy anniversary ka @sinyoritaesperanza semoga keluarga nya selalu dalam lindungan Allah SWT,jadi keluarga bahagia,harmonis,dan di satukan kelak di surga nya Allah aamiin ???? cepat sembuh ka supaya bisa kumpul lagi," repons @komariah_machmud.

"semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. tetap semangat neng," tulis @adenbajaj

"happpyyy annnivvvvv,GWS nyoooo," ucap @ranggamoela.